Change the World

Change the World

7-day money-back guarantee

7-day money-back guarantee

Flexible warranties

Flexible warranties

Free shipping on all products

Free shipping on all products

Galaxy A11 (Secondhand)

iphone 11

Showing 0 - 0 out of 0 products

Sort By
View

what jagoans say about us

Samsung Galaxy A11: Handphone “Premium” dengan Budget Terjangkau

Pada tahun 2019, dunia handphone sempat dihebohkan dengan kemunculan Samsung Galaxy A10. Series A10 menjadi best-seller di dunia. Bagaimana tidak heboh, semua handphone series A10 laris manis dan menjadi handphone favorit pada saat itu. Tentu saja, hal ini membuat orang-orang berekspektasi tinggi dengan Samsung Galaxy A11. apakah Galaxy A11 mempunyai kualitas yang digemari oleh orang-orang seperti “kakaknya” dulu?

Spesifikasi

  • Layar: PLS IPS, 6.4 inci
  • Dimensi: 161.4 x 76.3 x 8 mm
  • Berat: 177 g
  • Prosesor: Qualcomm SDM450 Snapdragon 450
  • RAM dan Memori:
    • 32GB 2GB RAM
    • 32GB 3GB RAM
    • 64GB 3GB RAM
  • Sistem: Android 10
  • Kamera:
    • Kamera belakang 13 MP
    • Kamera depan 8 MP
  • Koneksi:
    • Wi-Fi 802.11 b/g/n
    • Wi-Fi Direct
    • Hotspot
  • Fitur lain:
    • USB Type-C
    • GPS
    • Bluetooth 4.2

Qualcomm SDM450 Snapdragon 450

Sama seperti series sebelumnya, Samsung Galaxy A11 menggunakan Qualcomm SDM450 Snapdragon 450. Jadi, performa mereka mirip dengan Samsung A10. tentu saja, hal ini bukanlah lah yang buruk. A10 mempunyai performa yang menuai banyak pujian dari banyak orang; anda tidak usah khawatir dengan performa A11, karena performanya pasti sama baiknya dengan series A10.

Snapdragon 450, jika dikombinasikan dengan RAM-nya (2 atau 3 GB), bisa digunakan untuk bermain game seperti Asphalt dan sejenisnya. Jika game yang anda inginkan lebih berat dari Asphalt, kami menganjurkan agar anda membeli Samsung Galaxy A11 yang mempunyai 3 GB RAM. Jadi, jika anda menggunakan handphonenya untuk bermain game, kegiatan sehari-hari, mendengarkan Spotify, dan menonton Netflix, anda sebaiknya membeli versi 3 GB. tetapi jika anda hanya menggunakan handphonenya untuk aktivitas kantor atau sejenisnya, anda bisa membeli A11 versi 2 GB.

Jika anda khawatir dengan daya baterainya, tenang saja. Handphone yang mempunyai baterai sebesar 4,000 mAh ini termasuk handphone yang bisa menghemat daya dengan baik. Jika anda melakukan aktivitas sehari-hari saja, anda bisa menggunakannya selama dua hari nonstop. Jika anda melakukan aktivitas berat, handphone ini bisa tahan selama satu hari.

Bagaimana jika anda ingin menyimpan file? Tenang saja, karenaSamsung Galaxy A11 dilengkapi dengan memori sebesar 32 GB. jika anda merasa memori tersebut tidak cukup, anda bisa menambahkan memori eksternal sehingga anda bisa menyimpan memori lebih banyak lagi.

Android 10

Untuk Samsung Galaxy A11,Samsung menggunakan Android 10 sebagai sistemnya. Secara keseluruhan, Android 10 bisa melakukan pekerjaannya dengan baik. Anda bisa pindah dari satu aplikasi ke yang lain dengan mulus tanpa lag sama sekali. Begitu juga dengan mengeksplor interface mereka. Membuka setting dan melihat-lihat option yang diberikan bisa dilakukan dengan kecepatan yang stabil tanpa lag.

Mungkin kecepatannya akan berkurang apabila anda menutup aplikasi yang cukup berat, namun kecepatannya hanya berkurang satu sampai dua detik saja. Setelah itu, semuanya akan kembali seperti normal. Jadi, anda bisa melakukan semua aktivitas anda tanpa harus khawatir handphone anda akan stuck di tengah jalan.

Bagaimana dengan fitur-fitur milik Android 10? Tenang saja, karena fitur yang dirilis dengan Android 10 cukup berguna untuk kita. Di Android 10, Samsung memutuskan untuk mengimprovisasi fitur gesture control dan security dari handphonenya. Fitur gesture control pada Android 10 sangatlah berbeda dengan versi sebelumya. Fiturnya lebih akurat dan cepat dalam merespon tangan kita.

Tentu saja, hal ini bukan berarti Samsung tidak menambahkan fitur lain. Fitur yang terlihat paling signifikan adalah fitur Live Transcribe (transkrip dari suara ke teks) dan Sound Amplifier (peningkatan suara). Kedua fitur ini bisa diakses dengan gesture. Ada juga Live Caption, dimana handphone akan membuat caption berdasarkan audi yang mereka “dengar.”

Android 10 di Samsung Galaxy A11 mungkin bukan versi terbaru, tetapi mereka mempunyai fitur unik yang membuat handphone ini terasa lebih spesial.

Desain dan Layar

Hal pertama yang anda akan sadari dari Galaxy Samsung A11 adalah ukurannya. Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A11 mempunyai layar yang lebih besar dibandingkan A10. Hal ini adalah hal yang lumrah, dan ini semua tergantung dengan selera anda. Tapi jika anda adalah fans handphone dengan layar besar, anda pasti suka dengan ukuran layar A11. Anda juga harus melihat besarnya telapak tangan anda, karena mungkin anda akan kesusahan untuk menggenggamnya karena handphonenya benar-benar besar.

Eits, tapi jangan menganggap handphonenya terlalu besar. Desain Samsung Galaxy A11 yang besar ini adalah salah satu highlight dari handphone ini. Meskipun A11 termasuk dalam kategori middle-to-low range, anda masih bisa mendapatkan handphone yang besar dengan harga yang murah. Hal inilah yang menjadi salah satu keunikan A11.

Plus, besarnya Samsung Galaxy A11 menjadi plus point dari pecinta film, karena anda bisa mendapatkan pengalaman menonton lebih memuaskan dengan handphone ini. Siapa sih yang akan bilang bahwa menonton di layar 6.4 inci tidak memuaskan? Tentu saja tidak ada!

Keunikan lain dari desain Samsung Galaxy A11 adalah ujungnya yang membulat. Ya, mereka mempunyai Infinity O design, bukan Infinity V. mungkin desain ini terlihat sangat “berbeda” dengan imej Samsung karena mereka terkenal dengan Infinity V mereka. Tetapi tenang saja, meskipun desainnya ada modifikasi sedikit, kesan classy-nya tetap ada. Finishingnya yang glossy pun juga membuat handphonenya terlihat mewah. Orang-orang tidak akan menyangka bahwa handphonenya terbuat dari plastik.

Kamera

Di Samsung Galaxy A11, anda bisa mendapatkan fitur dasar yang selalu dimiliki semua handphone Samsung. Hasil jepretan Galaxy A11 memberikan detail yang cukup memuaskan, dan hasil warnanya terlihat kalem.

Highlight dari handphone ini adalah selfie modenya. Selfie mode milik Galaxy A11 terlihat lebih cerah dan memberikan detail yang tidak buram. Selain selfie mode, anda juga bisa merekam video dengan kualitas 1080p.

Fakta Lain Samsung Galaxy A11

  • Samsung Galaxy A11 mempunyai face dan fingerprint detection.
  • Anda bisa melakukan fast charging.
  • Anda bisa menggunakan Bubbles (sistem chat dari OS) dengan handphone ini jika bisa memaksanya.

Samsung Galaxy A11 di Jagofon

Jika anda sedang mencari handphone yang terlihat mewah dengan budget yang terjangkau, Samsung Galaxy A11 adalah salah satu dari handphone yang bisa ada pilih. Semua fungsinya cocok untuk kegiatan sehari-hari, dan handphonenya memiliki fisik yang terlihat mewah.

Anda bisa membeli handphone ini dengan harga Rp 1.699.000. Tentu saja, anda bisa mendapatkan yang lebih murah jika membeli di toko handphone second. Namun, anda harus cek kualitas handphone second dan memastikan bahwa handphone yang dijual oleh toko mempunyai kualitas yang baik.

Jika anda tidak mau repot-repot, anda bisa membelinya di Jagofon. Jagofon tidak hanya memberikan harga yang lebih murah, mereka juga menawarkan garansi dalam waktu 30 hari jika ponsel anda tidak berfungsi dengan baik. Tentu saja, kemungkinan handphone anda tidak berfungsi sangatlah tipis karena semua handphone sudah melewati quality screening Jagofon. Ayo, buat akun Jagofon dan belanja sekarang juga!