Change the World

Change the World

7-day money-back guarantee

7-day money-back guarantee

Flexible warranties

Flexible warranties

Free shipping on all products

Free shipping on all products

what jagoans say about us

iPhone 11: Melebihi Batas Series Sebelumnya

Selama ini, iPhone adalah handphone yang dikenal dengan namanya yang “eksklusif” dan “premium.” Hal ini memberikan kesan bahwa iPhone sulit digapai bagi mereka yang mempunyai budget yang sedikit.

Namun, hal ini beruban ketika Apple mengumumkan series 11 mereka pada tahun 2019. Meskipun Apple sering merilis handphone dengan berbagai variasi, series 11 adalah dobrakan mereka untuk membuat variasi yang lebih terjangkau untuk semua orang. Salah satu variasi tersebut adalah iPhone 11. Bagaimana performa iPhone 11?

Spesifikasi

  • Layar: 6.1in liquid retina HD (LCD) (326ppi)
  • Dimensi: 150.9mm x 75.7mm x 8.3mm
  • Berat: 194g
  • Prosesoor: Apple A13 Bionic
  • RAM: 4GB
  • Memori: 64, 128 or 256GB
  • Sistem: iOS 13
  • Kamera:
    • dual 12MP kamera belakang dengan OIS
    • 12MP kamera depan
  • Koneksi:
    • LTE
    • wifi 6
    • NFC
    • Bluetooth 5
  • Fitur lain:
    • Lightning
    • Ultra-Wideband
    • GPS

Serba cepat dengan A13 Bionic chip

Jika anda sudah pernah merasakan kecepatan A11 Bionic Chip di iPhone X, maka anda akan merasa bahwa iPhone 11 lebih cepat. Berkat A13 Bionic Chip, semua aktivitas menggunakan iPhone 11 bisa dilaksanakan dengan lebih efisien dan cepat. Jadi, jika anda adalah orang yang termasuk sering menggunakan iPhone untuk kegiatan sehari-hari, anda tidak usah khawatir apabila aktivitas anda akan “ngadat” hanya karena handphone; handphone anda tidak akan terkena buffering atau lemot.

Kelebihan A13 Bionic Chip ini membuat iPhone 11 menjadi handphone yang awet. Jika anda ingin mempunya handphone dimana performanya tidak akan turun selama tiga atau empat tahun kedepan, maka iPhone 11 lah jawabannya.

iOS 13.1.1: melihat layar lebih nyaman

Siapa sih yang tidak kenal Dark Mode? Banyak orang menggemari Dark Mode karena mereka tidak mencolok dan lebih nyaman untuk mata kita. Nah, iPhone pertama kali mendapatkan Dark Mode dari iOS 13, dan iPhone 11 adalah handphone yang dilengkapi dengan iOS 13. Jadi, anda bisa menikmati Dark Mode jika anda menggunakan iPhone 11.

Hal lain yang membuat iOS 13 berbeda dari iOS sebelumnya adalah Haptic Touch. Fitur pengganti 3D Touch ini dilakukan dengan menekan aplikasi dalam waktu yang cukup lama. Apabila anda melakukannya, anda akan diberi list fitur yang bisa anda lakukan tanpa harus masuk ke aplikasi tersebut. Trik ini cukup efisien bagi mereka yang tidak suka bermuluk-muluk dalam menggunakan aplikasi.

Jika anda orang yang menghargai privasi, anda mempunyai opsi untuk “mute” panggilan masuk dari nomor yang tidak dikenal atau diketahui.

Tentu saja, masih banyak fitur lain yang dimiliki oleh iOS 13. Yang jelas, fitur-fitur ini akan membuat anda lebih betah menggunakan iPhone anda.

Performa baterai yang cukup

Hal yang membuat iPhone X series diakui oleh banyak orang adalah performa baterainya. iPhone XR dikenal dengan daya tahan baterainya yang luar biasa, dimana handphonenya bisa hidup sampai 32 jam. Apakah iPhone 11 bisa menyaingi performa baterai iPhone X?

Jawabannya ya, iPhone 11 bisa! Jika anda tidak melakukan aktivitas yang terlalu berat, iPhone 11 bisa bertahan sampai 32 jam. Tenang saja, karena anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti membuka email, menonton video, mendengarkan musik, mengambil foto dalam 32 jam tersebut. Apabila anda push performa handphone seperti menggunakannya sebagai hotspot, bermain game, melakukan video edit, dan lain-lain, maka iPhone 11 bisa bertahan dalam waktu sekitar 27 jam.

Warna yang elok

Seperti biasa, Apple mengambil langkah yang cukup tradisional mengenai desain iPhone 11. Secara keseluruhan, desain iPhone 11 tidaklah berbeda dengan iPhone X. detail kecil lah yang membuat desain iPhone 11 berbeda dari yang lain.

Pertama, Apple memberikan berbagai variasi warna untuk iPhone 11. Warna-warna seperti gray dan rose gold tersedia untuk iPhone 11, dan mereka juga menambahkan warna baru seperti lilac dan mint green.

Jika anda mengamati lebih seksama, iPhone 11 mempunyai bezel yang lebih tebal dibandingkan series sebelumnya. Tentu saja, hal ini tidak menghalangi layar handphone untuk memenuhi bagian depan handphone. Tenang saja, meskipun layarnya terlihat penuh, iPhone 11 mempunyai dimensi yang cocok untuk tangan anda. Handphone tersebut sangat pas digenggam dengan tangan anda.

Layar iPhone 11 mungkin tidak seperti layar iPhone 11 Pro yang terbuat dari OLED, tetapi hal ini tidak membuat layar iPhone 11 inferior. Anda masih bisa menonton video dengan warna yang cerah dan vibrant. Layarnya pun cukup responsif, sehingga anda tidak akan kesulitan untuk mengontrol video maupun aplikasi yang ada.

Dengan desain seperti ini, Apple tetap mempertahankan desain klasik iPhone yang digemari oleh semua orang sambil memberikan elemen-elemen baru yang simpel namun unik.

Hasil jepretan yang memuaskan

Kamera iPhone 11 terlihat mencolok dengan desain kotak dibelakangnya. Namun mungkin tujuannya Apple memang untuk membuat kamera iPhone 11 gampang dilihat, karena kamera iPhone 11 benar-benar fitur terbaik dari handphone tersebut.

Pertama, kamera belakang iPhone 11 mempunyai dua sensor 12 MP. Apa artinya? Itu artinya bahwa anda akan mendapatkan hasil yang dobel. Dobel tajamnya, dobel cerahnya, dan dobel hasilnya yang memuaskan.

Hal tersebut juga mempengaruhi sistem zoom in milih iPhone 11. Berkat fitur ini, anda tidak usah khawatir hasil jepretan zoom in anda akan terlihat kabur. Hasil jepretan ketika anda zoom in tidak akan jauh berbeda ketika anda tidak menggunakan fitur tersebut. Apple juga sudah memberikan upgrade yang cukup memuaskan untuk AI kameranya, sehingga mereka akan mengatur kecerahan warna jepretan anda dengan sempurna.

Tentu saja, masih banyak fitur lain yang sudah di desain dengan canggih seperti portrait mode dan Deep Fusion. Yang jelas, kamera iPhone 11 tidak akan mengecewakan penggunanya, baik mereka fotografer profesional atau bukan.

Fakta Lain iPhone 11

  • iPhone 11 datang dengan adaptor dengan daya 5W yang tidak memungkinkan fast charging. Untuk menggunakan fast charging, anda harus menggunakan adaptor lain
  • Bisa bertahan di air dengan kedalaman 2 meter dalam waktu 30 menit.
  • Face ID yang sangat cepat.

Harga & Kesimpulan Sama seperti handphone Apple yang lain, iPhone 11 mempunyai harga bervariasi tergantung dengan memorinya, mulai dari Rp. 10.590.000 sampai dengan Rp. 14.499.000. Harganya cukup murah untuk fiturnya yang memuaskan. Tetapi tentu saja, anda bisa mendapatkan yang lebih murah jika anda membelinya di Jagofon.

Mengapa membeli iPhone 11 di Jagofon?

Jagofon adalah eCommerce yang menyediakan handphone second dengan kualitas brand new. Anda tidak perlu khawatir apabila handphonenya cacat, karena semua handphone di Jagofon sudah ditest dengan seksama. Apabila anda tidak puas, anda bisa mengembalikan handphonenya dalam waktu 7 hari setelah pembelian. Anda akan mendapatkan uang anda full jika anda mengembalikannya dalam waktu tersebut. Tawaran yang menguntungkan bukan? Ayo, beli iPhone 11 murah tapi tidak murahan di Jagofon sekarang juga!