All Products
Change the World

Change the World

7-day money-back guarantee

7-day money-back guarantee

Flexible warranties

Flexible warranties

Free shipping on all products

Free shipping on all products

iPhone 8 Plus

Showing 1 - 14 out of 14 products

what jagoans say about us

iPhone 8 Plus: Baterai Tahan Lama untuk Performa Maksimal

Pada tahun 2017, Apple merilis tiga ponsel, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. mungkin anda merasa bahwa iPhone 8 Plus adalah “handphone tanggung” karena diapit iPhone 8 dan iPhone X. Eits, jangan salah! iPhone 8 Plus mempunyai banyak kelebihan yang pasti akan membantu anda dalam berbagai hal, terutama dalam gaming. Yuk, kita review iPhone 8 Plus!

Baterai Bertahan Lebih dari 24 Jam

Fitur unggulan iPhone 8 Plus adalah baterainya. Baterai ponsel ini mempunyai daya sebesar 2691 mAh. Apakah dayanya cukup besar? Tentu saja! Dengan daya 2691 mAh, anda bisa menggunakan handphone ini sekitar 32 jam, melebihi Samsung Galaxy Note 8 yang bertahan selama 31 jam. Selama 32 jam, anda bisa menonton Netflix, bermain game, melakukan aktivitas sehari-hari (seperti mengirim e-mail), dan mendengarkan musik dengan mulus.

Apabila iPhone anda baterainya mau habis, jangan khawatir! Anda bisa melakukan quick charge dengan iPhone 8 karena ponsel ini memiliki sistem fast charging 15W dan Power Delivery 2.0. Jadi, anda bisa mengisi baterai ponsel iPhone anda dengan cepat, paling cepat selama 30 menit! Jika anda ingin terlihat lebih keren, anda bisa melakukan wireless charging dengan meletakan bagian belakang kaca iPhone anda di alat wireless charging-nya. Dengan ini, anda tidak perlu susah payang menunggu handphone anda penuh dalam waktu yang lama ataupun membeli kabel charger untuk kegiatan sehari-hari anda.

Spesifikasi

  • Layar: 5.5 inci LCD, 1920x1080 (401ppi)
  • Dimensi: 158.4 x 78.1 x 7.5mm
  • Berat: 202g
  • Prosesor: Apple A11 Bionic
  • RAM: 3 GB
  • Memori: 64/256GB
  • Sistem: iOS 11
  • Kamera
  • Kamera belakang 12 MP
  • Kamera belakang 7 MP
  • Koneksi:
    • LTE
    • Wi-Fiac
    • NFC
    • Bluetooth 5
  • Fitur Lain:
    • Lightning
    • GPS

Prosesor yang sesuai dengan reputasinya

Prosesor yang cepat sudah mulai umum di dunia handphone. Contoh yang signifikan adalah Samsung S8+. Samsung S8+ dibekali oleh Qualcomm Snapdragon 835 yang dapat memberikan performa yang cukup cepat.

Tetapi tentu saja, iPhone 8 Plus tidak kehilangan reputasinya yang sudah terkenal. Jika anda khawatir handphone anda akan lemot, tenang saja. iPhone 8 Plus mempunyai prosesor Apple A11 Bionic Chip. A11 Bionic Chip sudah mempunyai performa yang terbukti tidak akan membuat anda merasa frustasi dengan handphone anda. Semuanya serba cepat, dan anda tidak akan merasakan buffer sama sekali bahkan ketika anda membuka aplikasi terberat anda.

Bionic Chip milik Apple juga membuat ponselnya hemat energi dan 70% lebih cepat dibandingkan prosesor iPhone sebelumnya. Jadi kalau anda melakukan aktivitas seperti transfer data, jangan kaget kalau semuanya serba cepat!

iOS 11

Jika anda membeli handphone anda fresh out of the box, iPhone 8 Plus anda akan menggunakan iOS 11. iOS 11 adalah iOS yang digunakan ketika ponsel ini dirilis.

Perubahan signifikan dari iOS 11 adalah fitur kamera mereka. iOS 11 memberikan fitur Portrait Mode dan Portrait Lighting. Fitur-fitur tersebut menggunakan teknologi terbaru mereka untuk mendeteksi cahaya yang dibutuhkan untuk hasil jepretan yang maksimal.

Tentu saja, kamera depan iPhone 8 Plus juga memberikan perubahan yang signifikan di dunia selfie. iPhone 8 Plus memberikan hasil selfie yang sangat detail dimana bahkan pori-pori anda pun akan terlihat apabila anda zoom in.

RAM

iPhone 8 Plus dibekali oleh 3 GB RAM. Mungkin jumlah RAM-nya terlihat sedikit dengan handphone Android, namun 3 GB RAM cukup untuk membantu Apple A11 Bionic Chip melakukan performanya dengan baik.  Desain yang memberikan kesan nostalgia iPhone 8 Plus memberikan kesan nostalgia karena mereka masih menggunakan desain iPhone yang lama, lengkap dengan home button dan Touch ID. Kontrasnya dengan desain iPhone X bisa terlihat dengan jelas, karena iPhone X mempunyai bagian depan full screen tanpa home button.

Home button milik iPhone 8 Plus memberikan “keuntungan” bagi kita yang suka menggunakan fingerprint. Hal ini karena home button iPhone 8 Plus memberikan kita opsi untuk membuka kunci ponsel dengan fingerprint kita.

iPhone 8 Plus mempunyai layar sebesar 5,5 inci. Jika layar Samsung terbuat dari Super AMOLED Plus, maka layar iPhone 8 Plus terbuat dari LCD Retina Display. Retina Display tersebut memberikan kesan yang kalem dan cool, sehingga mata anda tidak akan terkejut dengan kombinasi warna layar handphone anda.

True Tone

Sama seperti adiknya, iPhone 8 Plus mempunyai fitur True Tone. True Tone sangat membantu ketika anda menggunakan fitur kamera milik iPhone 8 Plus.

Berkat True Tone, anda tidak usah repot-repot mengedit foto anda, karena True Tone akan menyesuaikan jepretan anda agar warnanya cocok dengan nada dan obyek yang dipotret. Jadi, foto anda akan terlihat lebih natural, dan warnanya pun akan terlihat lebih aestetik.

Jika anda tidak suka fitur True Tone dan lebih senang hasil yang lebih organik, anda bisa mematikan fitur True Tone kapan saja.

Fakta Lain mengenai iPhone 8 Plus

  • iPhone 8 Plus tidak mempunyai headphone jack. Anda harus menggunakan wireless headphone untuk mendengarkan musik.
  • Speaker iPhone 8 Plus lebih kencang dibandingkan iPhone 7.
  • iPhone 8 Plus mempunyai fitur Portrait Lighting. Fitur tersebut menggunakan data dari sensor belakang ponselnya untuk memberikan hasil yang maksimal untuk pencahayaan dan contour dari jepretan kita.
  • iPhone 8 adalah handphone Apple pertama yang memberikan opsi untuk menghias screenshot kita dengan tulisan dengan berbagai style.

Harga dan Kesimpulan

Anda bisa mendapatkan iPhone 8 Plus dengan harga sekitar Rp 6.700.000 sampai dengan Rp 7.700.000. Semakin besar memori ponselnya, semakin besar pula harganya. Jika anda ingin mendapatkan iPhone 8 Plus dengan harga miring, anda bisa mencoba untuk membeli iPhone 8 Plus seken. Tentu saja, anda harus tahu cara untuk memilih handphone seken yang tepat seperti yang ditulis di tips memilih handphone seken ini.

Beli dengan harga murah di Jagofon

Apabila anda ingin mendapatkan iPhone 8 Plus seken namun berkualitas, anda bisa membelinya di Jagofon. Jagofon memastikan bahwa handphone Jagofon selalu berkualitas dan tidak abal-abal. Kita bisa melihatnya dari cara Jagofon melakukan quality control. Mulai dari penggunaan ulang lebih dari 90 kali sampai pemeriksaan IMEI dan aksesoris yang lengkap, semuanya diberikan oleh Jagofon.

Selain menjual ponsel seken berkualitas, Jagofon memberikan tips handphone dan berita terbaru handphone untuk anda. Jika anda tidak yakin dengan handphone pilihan anda, anda bisa melihat review ponsel yang sudah mereka berikan. Yuk, mulai belanja di Jagofon dengan membuka akun Jagofon terlebih dahulu!