All Products
Change the World

Change the World

7-day money-back guarantee

7-day money-back guarantee

Flexible warranties

Flexible warranties

Free shipping on all products

Free shipping on all products

what jagoans say about us

iPhone XS Max: Penerus iPhone X yang Lebih Canggih

iPhone XS Max dan iPhone XS dirilis pada tahun 2018, setahun setelah kesuksesan iPhone X. karena kedua handphone ini ada di kategori series X, pecinta Apple berharap Apple memberikan upgrade yang signifikan di kedua handphone tersebut. Apakah keduanya, terutama iPhone MS Max, dapat memenuhi ekspektasi orang-orang? Yuk, kita lihat di iPhone XS Max review ini!

Kamera yang lebih canggih

Apple menggunakan dual kamera untuk iPhone X, dan mereka menggunakannya lagi untuk iPhone XS Max. Hanya saja, ada banyak improvisasi untuk dual kamera milik iPhone XS Max, terutama pada bagian sensor.

Berkata sensor yang sudah di upgrade, hasil jepretan dari iPhone XS Max terlihat lebih bagus.  Foto yang diambil di tempat yang mempunyai low light terlihat lebih jelas dan memberikan detail yang lebih tajam daripada kamera sebelumnya. Fitur HDR juga sudah diberi upgrade, sehingga, jepretan di tempat terik dan penuh cahaya matahari tidak akan terlihat sangat terang. iPhone XS Max akan menyesuaikan cahaya dengan objek jepretan.

Hal yang sama juga terjadi dengan fitur Portrait dan selfie. Detail yang diberikan fitur Portrait lebih jelas, dan mode selfie terlihat bagus dan memiliki fitur baru seperti bokeh yang levelnya bisa disesuaikan. Secara keseluruhan Apple berhasil untuk membuat improvisasi yang terlihat jelas di bagian kamera iPhone XS Max.

Spesifikasi

  • Layar: 6.5in Super Retina HD (OLED) (458ppi)
  • Dimensi: 157.5 x 77.4 x 7.7 mm
  • Berat: 208g
  • Prosesor: Apple A12 Bionic
  • RAM: 4 G
  • Memori: 64, 256 or 512GB
  • Sistem: iOS 12
  • Kamera:
    • Kamera belakang dual 12 MP dan OIS
    • Kamera depan 7 MP
  • Koneksi:
    • LTE
    • Wi-Fiac
    • NFC
    • Bluetooth 5
  • Fitur Lain:
    • Lightning
    • GPS

Desain

iPhone XS Max mempunyai desain yang mirip dengan iPhone sebelumnya. Layarnya full screen dengan frame yang cukup tipis tetapi masih bisa dilihat. Kamera dan speaker ada di atas, dan bagian belakang dilengkapi dengan kamera canggih yang dibingkai oleh warna yang cantik.

Secara fisik, iPhone XS Max terlihat lebih besar daripada Samsung S10 Plus. hal ini karena lebar layar iPhone XS Max yang karena perbedaan 0.1 inci mereka. Tentu saja, hal ini membuat iPhone XS Max lebih berat daripada Samsung S10 Plus, tetapi iPhone XS Max tetap ringnan untuk dibawa dengan satu tangan saja.

Layar yang tajam

Salah satu kelebihan utama iPhone XS Max adalah layarnya. Mereka mempunyai layar yang besar dengan teknologi yang canggih, sehingga hasil yang ditunjukan oleh layar pasti memuaskan. Warna di layar sangat pop out, dan detailnya pun cukup jelas.

Layar adalah salah satu dilema bagi pembeli ketika mereka harus memilih antara iPhone XS dan iPhone XS Max. padahal, kedua handphone tersebut tidak jauh berbeda.

iPhone XS Max mempunyai layar 6.5 inci, semendatara iPhone XS mempunyai layar 5.8 inci. Layar iPhone XS Max yang besar memberikan resolusi yang cukup besar juga, dan hal ini menghasilkan foto atau video yang lebih detail dan tajam. Video yang direkam pun berjalan dengan mulus, dan anda bisa mengambil gerakan cepat tanpa harus khawatir videonya akan terputus-putus atau buram. Dari awal sampai akhir, videonya akan terlihat mulus.

Apakah iPhone XS Max lebih baik daripada iPhone XS? Semuanya tergantung dengan kebutuhan anda. Jika anda adalah fotografer, videografer, atau mempunyai hobi untuk memotret, maka kami sarankan untuk menggunakan iPhone XS Max.

Layar iPhone XS Max juga tidak jauh dengan layar handphone Samsung. iPhone XS Max dan Samsung S10 Plus sama-sama menggunakan AMOLED display, dimana displaynya akan menghasilkan warna yang cerah dan dinamis.

Apple A12 Bionic dan iOS 12

Sama seperti iPhone XR, iPhone XS Max dibekali oleh Apple A12 Bionic Chip dan iOS 12 ketika handphone ini pertama kali dirilis. Keduanya berfungsi untuk memberikan user experience yang terbaik bagi para pengguna iPhone XS Max.

Sejauh ini, kombinasi Apple A12 Bionic dan iOS 12 memberikan user experience yang memuaskan. iOS 12 mengubah detail layout dan penggunaan shortcut di ponselnya agar pengguna bisa menggunakan sistem full screen iPhone XS Max secara maksimal. Mungkin akan terasa aneh jika anda sudah terbiasa dengan 3D Touch, namun seiring waktu, anda akan merasakan bahwa shortcut layout sekarang lebih cepat, efisien, dan gampang untuk dilakukan. Jika anda masih ingin menggunakan 3D Touch, anda bisa mengaktifkannya di bagian Setting.

Sementara itu, Apple A12 Bionic chip memiliki kekuatan 15% lebih cepat daripada A11, menghasilkan sistem yang 50% lebih efisien daripada chip sebelumnya. Jadi, anda aktivitas yang dilakukan di iPhone (seperti transfer data iPhone ke iPhone) bisa dilakukan tanpa harus menghabiskan banyak baterai.

Tentu saja, daya baterai tergantung dengan apa yang anda lakukan. Jika anda melakukan aktivitas heavy-duty seperti bermain game lalu streaming Netflix dan mendengarkan Spotify, iPhone XS Max bisa bertahan sampai dengan 27 jam. Anda akan memulai hari anda dengan handphone penuh dan akan mengakhiri hari anda dengan mengisi ulang daya iPhone XS Max.

RAM

iPhone XS Max adalah salah satu dari pelopor RAM 4 GB di dunia iPhone. Jika dikombinasikan dengan A12 Bionic, performa yang diberikan oleh iPhone XS Max melampaui iPhone yang sebelumnya.

Berbeda dengan iPhone, Samsung mempunyai RAM yang lebih besar.Samsung S10 Plus mempunyai RAM 8 GB. Tentu saja, jumlah RAM tidak menghalangi kedua handphone ini untuk memberikan performa yang mulus berkat prosesor milik Apple dan Samsung yang sangat canggih dan modern.

Fakta Lain iPhone XS Max

  • iPhone XS Max masih menggunakan Face ID untuk membuka handphonenya.
  • Anda bisa menggunakan eSim dengan iPhone, tapi anda harus memastikan bahwa operator anda mendukung fitur ini.
  • Lubang di bagian bawah iPhone XS Max tidak simetris.
  • Meskipun layar iPhone XS Max lebih besar, Apple berhasil membuat badan handphonenya lebih kecil sehingga beratnya lebih ringan dari yang dikira.

Kesimpulan dan harga

Meskipun software iPhone XS Max masih sama dengan iPhone X, bukan berarti iPhone XS Max tidak mempunyai kelebihan. Kamera mereka lebih canggih, dan desain mereka berhasil untuk menciptakan handphone dengan layar lebar dan badan yang pas untuk tangan semua orang.

Jika anda ingin membeli iPhone XS Max, anda bisa membelinya dengan harga Rp 8.450.000 sampai dengan Rp 12.400.000. Anda bisa mendapatkan yang lebih murah dengan membeli handphone seken, tapi anda harus memastikan bahwa handphonenya mempunyai kualitas. Handphone Jagofon adalah beberapa dari handphone tersebut.

iPhone XS Terbaik di Jagofon

Ya, handphone Jagofon dikenal dengan kualitas mereka. Hal ini dikarenakan oleh proses screening Jagofon yang memastikan bahwa handphone bekasnya masih layak untuk digunakan, tentu saja, Jagofon juga akan memberikan aksesoris handphone baru untuk anda. Jika anda tidak puas dengan handphonenya, anda bisa mengembalikannya dalam jangka waktu yang ditentukan. Masih belum yakin? Yuk, mulai coba browsing Jagofon dengan membuat akun Jagofon dulu! Dijamin anda tidak akan menyesal!