All Products
Change the World

Change the World

7-day money-back guarantee

7-day money-back guarantee

Flexible warranties

Flexible warranties

Free shipping on all products

Free shipping on all products

what jagoans say about us

MacBook Pro 13 Inch Tahun 2017: Spesifikasi dan Harga Di Tahun 2024

Pada tahun 2017, Apple meluncurkan MacBook Pro 13 inch yang diantisipasi dengan penuh antusiasme oleh para penggemar teknologi. Dengan pengenalan fitur-fitur baru yang revolusioner dan peningkatan kinerja yang signifikan, laptop ini menjadi salah satu pilihan utama bagi pengguna yang membutuhkan kombinasi antara daya dan portabilitas. Meskipun telah beberapa tahun diluncurkan, MacBook Pro 13 inch 2017 tetap menjadi pilihan yang solid untuk pengguna yang membutuhkan kombinasi antara performa dan portabilitas dalam sebuah laptop

Layar

Macbook Pro 13 inch 2017 hadir dalam pilihan warna Perak dan Abu-abu yang elegan. Dilengkapi dengan layar Retina 13,3 inci yang menggunakan lampu latar LED dan teknologi IPS, memberikan resolusi 2560 x 1600 pada 227 piksel per inci, dengan dukungan untuk jutaan warna.

Layar ini juga mendukung skala resolusi yang bervariasi, mulai dari 1680 x 1050 hingga 1024 x 640, dengan kecerahan mencapai 500 nit dan mencakup warna luas (P3) untuk pengalaman visual yang superior.

Spesifikasi

  • Processor: Intel Core i5 Gen 7th (I7-7360U)
  • Base Clock Speed: 2.3 GHz
  • Maximum Boost Speed: 3.6 GHz
  • RAM Default: 8 GB
  • Max RAM Upgrade: 16 GB
  • Memory Type: LPDDR3 SDRAM
  • Memory Speed: 2133 MHz
  • Jumlah Slot Memory: -
  • Jenis Graphic Card: Integrated
  • GPU: Intel Iris Plus Graphics 640

Papan Ketik dan Trackpad

MacBook Pro 13 Inch 2017 dilengkapi dengan papan ketik berukuran penuh yang dilengkapi dengan lampu latar. Terdapat total 78 tombol (untuk AS) atau 79 tombol (untuk ISO), termasuk 12 tombol fungsi dan 4 tombol panah, memberikan kenyamanan saat mengetik. Selain itu, terdapat sensor cahaya sekitar yang membantu mengatur kecerahan lampu latar sesuai dengan kondisi lingkungan sekitar.

Untuk trackpad, MacBook Pro 2017 dilengkapi dengan trackpad Force Touch yang memungkinkan kontrol kursor yang akurat dan responsif. Trackpad ini juga memiliki kemampuan mendeteksi tekanan untuk mengaktifkan klik Bertenaga, akselerator, gambar yang sensitif terhadap tekanan, dan gerakan Multi-Touch.

Kamera

MacBook Pro 13 inch 2017 dilengkapi dengan kamera HD FaceTime 720p untuk keperluan video call dan konferensi. Selain itu, perangkat ini juga mendukung output video digital Thunderbolt 3, yang memungkinkan penggunaan layar eksternal dengan resolusi yang tinggi. Anda dapat menggunakan adaptor (dijual terpisah) untuk menghubungkan MacBook Pro ke layar dengan berbagai jenis port, termasuk VGA, HDMI, DVI, dan Thunderbolt 2, memperluas fleksibilitas penggunaan perangkat ini dalam berbagai situasi dan lingkungan kerja.

Audio

MacBook Pro 13 Inch 2017 memiliki speaker stereo yang menawarkan rentang dinamis tinggi, memberikan pengalaman audio yang kaya dan imersif bagi pengguna. Dengan kualitas suara yang superior, perangkat ini cocok untuk keperluan multimedia, seperti menonton film, mendengarkan musik, atau melakukan panggilan konferensi.

Selain itu, MacBook Pro 2017 dilengkapi dengan dua mikrofon yang menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas saat melakukan panggilan video atau rekaman audio. Pengguna juga dapat dengan mudah menghubungkan headphone atau speaker eksternal melalui jack headphone 3,5 mm yang tersedia untuk mendapatkan pengalaman audio yang lebih personal atau membagikan suara dengan orang lain.

Baterai dan Daya

MacBook Pro 13 Inch 2017 menawarkan kinerja baterai yang handal untuk mendukung penggunaan sehari-hari. Dengan kemampuan web nirkabel hingga 10 jam dan pemutaran film iTunes hingga 10 jam, pengguna dapat mengandalkan perangkat ini untuk tugas-tugas mereka tanpa harus sering mengisi daya. Selain itu, baterai lithium-polymer bawaan dengan kapasitas 54,5 watt-jam memastikan waktu siaga hingga 30 hari, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang daya saat perangkat tidak digunakan.

Adaptor daya USB-C 61W yang disertakan memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien, memastikan bahwa MacBook Pro 2017 selalu siap digunakan ketika dibutuhkan. Dengan kombinasi kinerja baterai yang handal dan adaptor daya yang kuat, pengguna dapat dengan percaya diri mengandalkan MacBook Pro 13 Inch 2017 untuk mendukung produktivitas dan mobilitas mereka sehari-hari.

Ukuran dan Berat

MacBook Pro 13 Inch 2017 menawarkan kombinasi yang menarik antara portabilitas dan kinerja. Dengan dimensi yang ramping, termasuk tinggi 1,49 cm, lebar 30,41 cm, dan ketebalan 21,24 cm, serta bobot sekitar 1,37 kg, perangkat ini mudah dibawa ke mana-mana, menjadikannya pilihan yang ideal untuk pengguna yang sering bepergian. Meskipun ringan, MacBook Pro tetap menawarkan kinerja yang tangguh dan fitur-fitur canggih, membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi sehari-hari.

Kesimpulan

Jadi gimana Jagoans? Macbook Pro 13 Inch 2017 masih worth it to buy kan! Tunggu apalagi, di Jagofon Macbook Pro 13 Inch 2017 kamu bisa dapatkan hanya dengan 7jutaan lho!

Buat kamu yang belum tahu, Jagofon bukan toko, melainkan marketplace Laptop bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli Laptop impian yang berkualitas. Semua Laptop bekas di Jagofon lolos uji kelayakan sehingga yang sampai di tanganmu adalah Laptop dengan kualitas terbaik.

Kapan lagi kamu beli Laptop bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya. Jadi pembeli yang pintar! Kamu bisa dapatkan Laptop bekas yang kualitasnya setara dengan Laptop baru, namun harganya lebih terjangkau!