All Products
Change the World

Change the World

7-day money-back guarantee

7-day money-back guarantee

Flexible warranties

Flexible warranties

Free shipping on all products

Free shipping on all products

what jagoans say about us

Tes Kelayakan Redmi Note 10 5G di April 2024

Xiaomi meramaikan jajaran seri Redmi Note nya pada Maret 2021 dengan menghadirkan varian Redmi Note 10 5G. Ponsel yang pastinya sudah mendukung jaringan 5G ini diharapkan memenuhi ekspektasi para Mi Fans yang memang sedang mencari ponsel yang support jaringan 5G sekaligus memiliki performa yang bisa diandalkan.

Ponsel yang memiliki harga Rp. 3 jutaan saat rilis ini memiliki dimensi bodi yang cukup besar, layar yang lega berbekal panel IPS LCD 6,5 inchi, serta memiliki chipset dan baterai yang bisa diandalkan.

Namun, apakah setelah kurun waktu 3 tahun Redmi Note 10 5G masih bisa mendukung produktivitas dan mengangkat aplikasi game dengan lancar? Oleh karena itu, yuk simak tes kelayakan Redmi Note 10 5G di April 2024 berikut ini.

Performa

Redmi Note 10 5G ditenagai oleh dapur pacu Mediatek Dimensity 700 dengan fabrikasi 7nm. Chipsetnya memiliki prosesor octa-core dengan komposisi 2 core 2,2 GHz Cortex-A76 dan 6 core 2,0 GHz Cortex-A55core dan didukung GPU Mali-G57 MC2.

Memorinya cukup besar dengan suguhan RAM 4 GB atau 6 GB, serta disediakan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB yang sudah didukung teknologi UFS 2.2. Untuk urusan multitasking, ponsel ini dijamin masih layak karena mengusung teknologi terbaru.

Untuk urusan gaming, mengutip dari kanal Youtube Sobat gadget yang mencoba kembali performa Redmi Note 10 5G di tahun 2024 dengan memainkan PUBG Mobile, ponsel ini mampu menyuguhkan performa yang lancar. Saat disetting grafis medium dengan High frame rate, permainan masih terasa lancar dengan frame rate stabil di sekitar 30-40 fps.

Untuk daya yang dihabiskan, selama 30 menit bermain game, ponselnya menghabiskan daya baterai sekitar 8%.

Jika kamu beli Redmi Note 10 5G dengan tujuan utama untuk bermain game di tahun 2024, dirasa masih mumpuni dan ponsel ini juga masih mendapat update sampai MIUI 13.

Kamera

Sektor kamera Redmi Note 10 5G dibekali dengan konfigurasi yang cukup tangguh. Kamera belakangnya memiliki 3 lensa yang terdiri dari kamera utama 48 MP (f/1.8) dengan jarak fokus 26mm dan didukung fitur PDAF. Kemudian ponsel ini juga dilengkapi kamera macro serta sensor depth masing-masing memiliki resolusi 2 MP (f/2.4). Untuk fitur perekaman videonya, ponsel ini bisa menghasilkan video dengan kualitas 1080p@30fps.

Di sisi depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 8 MP (f/2.0) dan sama-sama mampu menghasilkan kualitas video 1080p@30fps.

Nah, bagaimana kualitas gambar hasil dari jepretan kamera Redmi Note 10 5G di tahun 2024? yuk kita lihat hasilnya yang dihimpun dari kanal Youtube Sobat gadget berikut.

Dengan mengandalkan kamera 48MP, ponsel ini bisa menghasilkan gambar yang cukup detail dan menyuguhkan warna yang natural. Untuk pemakaian di 2024, dirasa cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi kamu.

Baterai

Redmi Note 10 5G dibekali baterai dengan kapasitas besar di 5000 mAh. Kapasitasnya mampu menemani kamu seharian tanpa harus diisi ulang. Hal ini sudah dibuktikan oleh laman GSMArena yang memberikan skor endurance rating 121 jam.

Rating tersebut diberikan kepada ponsel ini setelah menyelesaikan ketahanan baterai yang mampu bertahan selama 32 jam 51 menit untuk melakukan panggilan telepon, 18 jam 47 menit untuk browsing di internet, dan 16 jam 03 menit untuk memainkan video secara offline.

Ponsel ini juga sudah didukung pengisian daya cepat 18W yang mampu mengisi daya sebanyak 33% pada 30 menit pertama. Sedangkan untuk mengisi sampai penuh, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam.

Konektivitas

Seperti yang sudah diketahui dan sesuai dengan namanya, Redmi Note 10 5G sudah mendukung jaringan 5G. Kemudian kelengkapan konektivitas lainnya mencakup Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct yang dijamin bisa menyuguhkan jaringan internet cepat.

Kemudian ponsel ini juga sudah didukung Bluetooth 5.1, sensor Infra Red, FM Radio, dan sudah dilengkapi NFC. Hal yang sudah jarang ditemukan pada HP zaman sekarang, yakni jack audio 3,5 mm masih tersedia di ponsel ini. Ponsel ini juga sudah menggunakan charging port USB Type-C.

Kemudian kelengkapan sensor lainnya juga meliputi Fingerprint (terletak pada tombol power), accelerometer, gyro, proximity, dan compass. Kamu yang sering bermain PUBG Mobile, bisa memanfaatkan beberapa sensor ini untuk memudahkan memenangkan permainan.

Lengkapnya konektivitas ditambah dengan dukungan jaringan 5G, ponsel ini masih sangat layak untuk menemani kamu sehari-hari di tahun 2024.

Cek Redmi Note 10 5G di Jagofon!

Untuk dipakai di tahun 2024, Redmi Note 10 5G masih sangat layak untuk kamu beli. Memiliki chipset ngebut di kelasnya dan memiliki teknologi memori terbaru, ponsel ini masih bisa kamu ajak untuk push rank atau chicken dinner setiap malam.

Layarnya juga memiliki fitur cukup mewah dengan dukungan refresh rate 90Hz, resolusi Full HD+ dan diperkokoh oleh Corning Gorilla Glass 3 yang dijamin ketahanannya.

Untuk jangka panjang ponsel ini juga menjanjikan untuk kamu beli, soalnya sudah mendukung jaringan 5G yang di kemudian hari pasti akan merata jaringannya. Sementara untuk pembaruan piranti lunak dan sistem operasi, Redmi Note 10 5G masih mendapatkan update terbaru sampai Android 13 dengan antar muka terbaru MIUI 14.

Sudah, jangan ragu jika kamu mau switch daily driver kamu ke Redmi Note 10 5G. Ponsel besutan Xiaomi ini masih tersedia di Jagofon dengan harga bersaing sekitar Rp. 2 jutaan saja. Yuk buruan checkout sebelum produknya kehabisan.

Buat kamu yang belum tahu, Jagofon bukan toko, melainkan marketplace HP bekas Indonesia yang memberikan pengalaman baru bagimu dalam membeli HP impian yang berkualitas. Jagofon melaksanakan quality control terhadap semua produknya sehingga 100% berfungsi sebelum sampai ke tanganmu.

Setiap produk sudah melalui serangkaian tes di 90+ titik fungsi HP yang membuat HP-nya 100% berfungsi seperti HP baru. Kapan lagi kamu beli HP bekas bergaransi? Cuma Jagofon lah! Ada garansi 7 hari uang kembali, 30 hari gratis garansi mesin, dan 6 bulan garansi mesin dengan tambahan biaya.

Beli HP bekas Jagofon nggak bikin repot, kita siap antar HP impianmu sampai depan rumah. Eits, tapi kalau mau ketemu kita juga bisa kok, ada metode COD khusus wilayah Jakarta dan self-pickup ke kantor Jagofon!