Jagofon Logo

AirPods Pro

Menunjukan 0 - 0 dari 0 produk

Testimoni jagoan

Yuni

Proses cepet banget, dan bisa cod an pas kita ga ada waktu buat nyari handphone second yang bagus. Terimakasih jagofon

Ashofa

Aku kasih 5 Bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ buat Jagofon! Servicenya fast response banget dan bisa kasih pilihan yang intinya bisa bikin buyer lebih puas dan ga rugi buat beli hpnya! Good Job!

Darren G

At first, I was skeptical about all this, so I bought the cheapest phone I could find on this site. Their service was excellent to my surprise and the quality of the phone was great! I gave that phone to my 10 year old and today I just bought a better one for me! :)

Dewi S

Wah baru beli iPhone murah tapi berfungsi 100%! Gw baru beli iPhone 6s dan ga nyangka semulus ini!

Annisa Ambarukmi

produk nya original, alsesoris komplit, kualitas juga sangat bagus, muluuuus, packaging juga OK, fast respon, diantar juga kerumah tanpa biaya tambahan, oia dapet tambahan screen protector juga.. terimakasiiiih !!

Muhammad Hendry

Alhamdulillah, barangnya sesuai dengan kondisi. Admin dan pengirim paketnya juga sabar banget ngelayaninnya. Thank you jagofon

Yohanes joe

Barang sesuai harapan,berfungsi bgs

Risky Septiana

Pengiriman sehari sampai cepet bangetttt, bh 100%, imei aman, kondisi lumayan oke. Trimakasih Jagofon?

Hanif Dinar Mufida

high quality product and service! if you're looking for secondhand smartphones, jagofon is a right place for you. would definitely recommend to my friends and family👍🏼👍🏼👍🏼

Aan Afrino

Alhamdulillah ga ada kendala sama sekali, produknya juga ga ada cacat masih mulus banget kaya baru

Muhammad Ali Akbar

The whole process was very fast and easy. The phone looks completely brand new, you couldn't tell it's secondhand! Excellent customer service and product quality. Thank you Jagofon!

Awi Wijaya

Fast respon, lgsg dilayani dgn baik, barang juga diterima dengan baik, tidak mengecewakan dan sesuai iklan. Buat kalian yg bingung beli HP 2nd kualitas super cobain deh beli disini. High recommend. Sukses terus Jagofon!

Peni Ariska

Aku rekomendasi ke kalian yang punya low budget tapi mau cari web aman dengan produk yang berkualitas. Pelayanan yang ramah dan gaakan kecewa.

M Habibur Rahman

JUJUR AWALNYA RAGU TAPI PAS UDH DATENG PUAS BANGETT TER THEBEST LAH INI JAN RAGU BJAT BELI DISINI JAGOFON THEBEST KUALITASNYA BAGUS BANGET TERIMA KASIH JAGOFON

Yohanes joe

Barang sesuai harapan, Cs ramah dan mau menjelaskan, Beli pagi sore sampai, Mungkin akan beli kembali buat yg ke2,ke3 Recomen bgt beli disini....

Billy Marvin

Pas sampe saya buka check condisi Wow battre condisi 100% barang nya sebagai Iphone berfungsi dengan baik. Mereka emang menjaga Condisi smartphone dengan teliti. Kaget bisa quality nya mantap, battre nya mantap! 100% gokil, Jagofon!

Andhee Agustinus

CSnya sangat fast respons dan barangnya pun sesuai dengan deskripsi. Siang pesan sore sudah sampai. Sangat puas belanja disini. Metode pembayaran pun flexible dan beragam. Semoga awet barangnya, suskes selalu JagoFon tetap jaga kualitasnya. Regards.

AirPods Pro: Hadir Dengan Wireless Charging Case

AirPods Pro merupakan produk inovatif dari Apple telah menjadi fenomena teknologi yang tak terhindarkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Earbuds nirkabel ini tidak hanya menjadi perangkat audio, tetapi juga menjadi pernyataan gaya hidup. AirPods bukan hanya perangkat audio nirkabel biasa, tetapi merupakan aksesori gaya hidup yang canggih, pengiring olahraga, alat bantu produktivitas, dan banyak lagi.

Selama masa pandemi COVID-19, AirPods juga membantu banyak orang di Indonesia dalam pendidikan jarak jauh dan bekerja dari rumah. Fitur Active Noise Cancellation (ANC) memungkinkan Anda fokus pada kuliah online atau panggilan bisnis tanpa terganggu oleh suara lingkungan sekitar.

Meskipun AirPods Pro sangat populer, tetapi harganya masih menjadi pertimbangan bagi beberapa orang. Mencari penjual yang menjual produk asli juga sangat penting untuk menghindari produk palsu atau ilegal.

AirPods Pro telah membangun komunitas pengguna yang aktif di Indonesia. Banyak forum online, grup media sosial, dan komunitas penggemar yang bertukar pengalaman, tips, dan trik terkait AirPods. Ini menciptakan rasa persatuan di antara pengguna dan memperkuat fenomena penggunaan AirPods.

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli produk keluaran Apple yang satu ini, yuk simak dulu penjelasan selengkapnya di bawah ini!

Desain

AirPods Pro memiliki desain yang menawan dengan case yang ringkas dan earbuds yang elegan. Mereka tidak hanya berfungsi sebagai perangkat audio, tetapi juga sebagai aksesori gaya hidup yang trendi. Banyak pengguna di Indonesia menganggapnya sebagai status simbol.

AirPods Pro memiliki kemiripan dengan AirPods, tapi dengan beberapa fitur baru yang lebih canggih. Desainnya yang halus dan casing putih yang mencolok memberikan kesan retro-futuristik pada AirPods Pro. Desain AirPods Pro lebih praktis dan ergonomis, dengan ujung yang lebih pendek dan lebih lebar, serta disertai dengan fitur in-ear (ear tips) yang dapat diganti. Hal ini membuat earbuds lebih stabil dan nyaman digunakan bahkan saat bergerak aktif.

Casing pengisi daya AirPods Pro juga mengalami perubahan, menjadi lebih kecil dan ringan. Indikator baterai LED kecil terletak di bagian depan, dan tombol pairing ada di bagian belakang. Peningkatan signifikan dari AirPods ke AirPods Pro adalah penambahan fitur tahan air dan keringat dengan IPX4 pada AirPods Pro.

Selain kemampuan memulai pemutaran otomatis, AirPods Pro juga memiliki sensor tekanan untuk mengontrol musik dan panggilan serta mengaktifkan dan Transparency mode. Mode ANC dan Transparency mode dapat diakses melalui gerakan cepat pada earbuds atau melalui pengaturan di perangkat.

Spesifikasi

  • Chipset: System in Package berbasis H1
  • Ukura Earbud: 21,8 mm x 30,9 mm
  • Charging Case: 60,60 mm x 21,7 mm x 45,20 mm
  • Berat Earbud: 5,4 g
  • Berat Charging Case: 45,6 g
  • Baterai: Total 5 jam pemakaian penuh
  • Koneksi: Bluetooth 5.0
  • Mikrofon ganda pembentuk sinyal
  • Mikrofon hadap dalam
  • Sensor optik ganda
    • Akselerometer pendeteksi gerak
    • Akselerometer pendeteksi bicara
    • Sensor tekanan
  • Fitur Lainnya: Bisa tahan air dan keringat

Wireless Charging Case

AirPods Pro dengan Wireless Charging Case memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan yang lebih nyaman dan fleksibel dibandingkan dengan model AirPods yang tidak mendukung pengisian nirkabel. Jadi lebih mudah untuk menjaga baterai AirPods Pro tetap terisi penuh sepanjang hari.

Dengan harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan pengisian standar, tapi Wireless Charging Case ini tetap menjadi pilihan bagi banyak orang. Karena meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas untuk digunakan sambil beraktivitas, bahkan berolahraga.

Kamu dapat mengisi ulang perangkat tanpa perlu menyambungkan kabel USB atau Lightning. Cukup letakkan earbuds AirPods Pro di dalam case, maka pengisian akan dimulai dengan sendirinya. Pengisian nirkabel ini sangat nyaman, terutama ketika kamu berada di rumah, di meja kerja, atau bahkan di mobil.

AirPods Pro memiliki kapasitas baterai tambahan dengan adanya Wireless Charging Case ini. Saat baterai sudah hampir habis, kamu bisa langsung memasukkan AirPods Pro ke dalam casing pengisi daya. Dalam waktu 5 menit pengisian daya, kamu bisa mendapatkan 1 jam waktu untuk mendengar.

AirPods Pro dengan Wireless Charging Case berintegrasi dengan produk Apple lainnya yang mendukung pengisian nirkabel. Kamu bisa mengisi ulang dengan mudah menggunakan MagSafe Charger atau pad pengisian nirkabel lainnya yang kompatibel dengan iPhoneiPad, Apple Watch, dan perangkat Apple lainnya yang mendukung Qi.

Mode Peredam

AirPods Pro punya saru fitur keren, nih! Ada peredam bising aktif yang bisa menghilangkan suara yang tidak diinginkan dengan anti-noise. Meskipun begitu, apakah perbedaan harga antara AirPods Pro dan AirPods itu sebanding? Itu tergantung dengan kebutuhan dan kepentinganmu.

Kalau kamu mau bawa AirPods Pro saat naik pesawat, pastinya bisa meredam suara mesin pesawat yang berisik. Tapi, AirPods Pro tidak bisa menyelamatkan telinga kamu dari suara tangisan bayi di sebelah kamu. AirPods Pro hanya bisa mengurangi sedikit suara bising di sekitar kamu, tidak bisa menghilangkan kebisingan sebanyak headphone over-ear seperti headphone khusus untuk mendengar suara.

Fitur peredam bising pada AirPods Pro memiliki cara kerja yang sangat mulus. begitu earbuds sudah pas terpasang ke telinga, maka suara luar langsung berkurang. Hanya buttuh waktu kurang dari satu detik hingga ANC menyala.

Kalau kamu tidak mau terlalu terisolasi dari dunia sekitar, AirPods Pro juga punya fitur Transparansi. Kalau fitur tersebut diaktifkan, earbuds ini dapat langsung mengeluarkan suara yang ada di sekitarmu. Fitur ini bagus banget untuk pelari atau orang yang tinggal di kota supaya tetap sadar dengan situasi di sekitarnya.

Kualitas Audio

AirPods Pro menghasilkan suara yang jernih, detail, dan kaya.  Menangkap nuansa musik dengan jelas, baik untuk vokal maupun instrumen musik. Ini membuat pengalaman mendengarkan musik atau podcast menjadi sangat memuaskan. Meskipun banyak earbuds nirkabel lain yang harganya juga bersaing, tapi kualitas suara AirPods Pro tetap tergolong keren banget.

Keseimbangan dan kejernihan suaranya pasti bisa membuat pengalaman mendengarkan musik dan hal yang lainnya menjadi lebih menyenangkan. Suara yang dihasilkan sangat jernih dan lembut. AirPods Pro memiliki ciri suara yang lebih santai, sehingga cocok untuk menemani aktivitasmu sehari-hari.

AirPods Pro cocok digunakan untuk mendengar berbagai jenis musik, dari pop, rock, klasik hingga hip-hop. Kualitas suara yang hadirkan dapat maksimal dalam semua genre musik. AirPods Pro menghadirkan suara bass yang menojol, sehingga menambah dimensi suara yang kamu dengarkan. Ini membuat musik dengan beat yang kuat terdengar lebih mendalam dan menggugah.

Kamu bisa menyesuaikan pengaturan suara AirPods Pro melalui aplikasi iOS. Ini memungkinkan kamu mengubah tingkat ANC, mengatur volume, dan bahkan mengaktifkan atau menonaktifkan fitur-fitur khusus seperti Spatial Audio. Secara keseluruhan, AirPods Pro menawarkan kualitas suara yang luar biasa!

Kualitas baterai pada AirPods Pro sangat baik dan sering kali dianggap sebagai salah satu yang terbaik di antara earbuds nirkabel di pasaran. Apple telah merancang AirPods Pro dengan teknologi baterai yang canggih untuk memastikan kinerja yang optimal. AirPods Pro menggunakan standar Bluetooth 5 terbaru. Yang meliputi kecepatan transfer data yang cepat, masa pakai baterai yang lebih lama, dan jangkauan hingga 200 meter.

Untuk earbuds AirPods Pro bisa bertahan selama 4,5 jam. Sedangkan untuk casing, kamu bisa mengisi daya lima hingga enam kali sebelum kamu perlu mengisi ulang lagi. Sehingga masa pakai baterai AirPods Pro bisa mencapai 24 jam.

Fitur Lainnya

AirPods Pro memiliki rating IPX4, yang berarti mereka tahan terhadap tetesan air seperti hujan ringan dan keringat. Ini membuatnya aman untuk digunakan saat kamu berolahraga, berlari, atau beraktivitas di lingkungan yang lembap. Namun, kamu harus tetap menghindari menjatuhkan earbuds ke dalam air atau merendamnya dalam air, ya!

Earbuds AirPods Pro memiliki grid perlindungan di bagian luar yang dirancang untuk menghalangi masuknya air dan kotoran ke dalam komponen internal. Ini membantu melindungi komponen penting seperti speaker dan mikrofon dari kerusakan akibat kelembaban.

AirPods Pro juga dilengkapi dengan ear tips yang dapat diganti dengan tiga ukuran yang berbeda (kecil, sedang, dan besar). Ini tidak hanya membantu menciptakan segel yang lebih baik di telinga Anda untuk kualitas suara yang lebih baik, tetapi juga membantu mencegah masuknya air atau keringat ke dalam earbuds.

Meskipun AirPods Pro memiliki tingkat perlindungan terhadap air dan keringat yang lebih baik dibandingkan dengan model AirPods generasi sebelumnya, penting untuk diingat bahwa mereka bukan perangkat tahan air sepenuhnya. Hindari penggunaan di lingkungan yang sangat lembap atau saat berada di dekat air, seperti saat berenang atau mandi, karena ini dapat merusak earbuds.

Selalu pastikan untuk membersihkan dan menjaga earbuds kamu dengan baik, terutama setelah berolahraga atau beraktivitas yang menyebabkan keringat. Dengan merawat AirPods Pro dengan baik, kamu dapat memastikan bahwa mereka akan berfungsi dengan baik dan tahan lama.

Kesimpulan

AirPods Pro adalah pilihan sempurna untuk mereka yang senang berolahraga, bersepeda, atau bahkan hanya berjalan-jalan di tengah hiruk-pikuk kota. Mereka tahan air dan keringat, sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang kerusakan akibat kelembaban.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera dapatkan AirPods Pro dan nikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik dan nyaman! Dengan membeli produk seken, kamu bisa mendapatkan AirPods Pro dengan harga yang lebih murah dari biasanya. Perlu diingat, kualitas produk seken di Jagofon dijamin bagus banget!

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghibungi kami di , dan untuk pembelian kamu bisa langsung kunjungi website Jagofon. Temukan produk iPad dan iPhone di katalog Jagofon, yang bisa mendukung penggunaan AirPods Pro kamu.

pengiriman ekspres
transaksi aman
kualitas terjamin