Semua Produk
Mengubah Dunia

Mengubah Dunia

Jaminan 7 hari uang kembali

Jaminan 7 hari uang kembali

Garansi fleksibel

Garansi fleksibel

Pengiriman gratis untuk semua produk

Pengiriman gratis untuk semua produk

testimoni jagoan

Samsung Galaxy S10+ : Flagship Lama, Masih Sangat Baik (Harga Terbaru)

Samsung meluncurkan seri Galaxy S10 pada bulan Maret 2019, masih terbilang model yang cukup baru dan tidak ketinggalan zaman kok. Bahkan model handphone yang baru memiliki desain yang mirip dengan seri S10,

Samsung Galaxy S10 memiliki tiga tipe, yaitu Galaxy S10, Galaxy S10+, dan Galaxy S10e. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, mulai dari ukuran layar yang beragam dan spesifikasi yang berbeda untuk menyesuaikan preferensi dan budget market.

Dalam artikel ini, kami ingin membahas khususnya mengenai Galaxy S10 Plus dikarenakan ratingnya yang cukup tinggi. Seperti di Verge, Galaxy S10+ mendapatkan skor 8.5 dari 10.

Untuk sebuah perangkat elektronik, skor ini merupakan nilai yang cukup tinggi. Galaxy S10+ menawarkan 10 warna, yaitu Prism White, Prism Black, Prism Green, Prism Blue, Canary Yellow, Flamingo Pink, Ceramic Black, Ceramic White, Cardinal Red, dan Smoke Blue.

Di Jagofon, kamu bisa mendapatkan Galaxy S10+, tipe yang paling besar dan unggul ini, hanya dengan harga Rp4.690.000 saja disini.

Desain Bodi

Sama dengan dengan Samsung Galaxy S20 Ultra, bagian depan bodi Samsung Galaxy S10+ adalah kaca Gorilla Glass 6 dan kaca Gorilla Glass 5 untuk bodi bagian belakang, dengan bingkai aluminium atau keramik serta finishing glossy.

Hal ini juga menunjukkan bahwa kualitas Samsung Galaxy S10 tidak kalah bagusnya dengan seri yang lebih terbaru.

Galaxy S10 Plus memiliki tiga tombol fisik di bagian samping. Tombol untuk mengatur volume dan untuk mengakses Bixby berada di sisi kiri, sedangkan tombol untuk on/off berada di kanan perangkat.

Di sisi atas terdapat tray untuk MicroSD, SIM 1 dan 2.

Sedangkan di bagian bawah terdapat port USB Type-C di tengah, audio jack di bagian kiri, dan speaker di bagian kanan.

Layar

Samsung Galaxy S10 Plus mempunyai ukuran 6,4 inci (1.440 x 3.040 piksel) dengan layar dynamic AMOLED.

AMOLED adalah singkatan dari Active Matrix Organic Light Emitting Diode, yang menggunakan bahan organic panel OLED. Cara bekerjanya adalah dengan menggunakan aliran listrik untuk memaparkan cahaya.

Saat ini, sudah banyak perangkat elektronik yang menggunakan layar AMOLED karena warna dan gambar yang dihasilkan akan lebih tajam, jelas, dan terang tanpa merusak mata.

Perangkat dengan layar AMOLED memiliki harga yang lebih tinggi karena kualitasnya juga bagus, seperti mendukung refresh rate yang tinggi dan konsumsi daya yang lebih rendah.

Tapi tenang saja, meskipun harganya lebih tinggi, di Jagofon kamu tetap bisa dapatkan handphone berkualitas dengan harga terjangkau kok!

Galaxy S10+ beratnya lebih ringan 14 gram dari Galaxy S9+ meskipun layarnya lebih besar 0,2 inci.

Dengan adanya perbedaan yang lebih baik dari seri sebelumnya, beralih dari Galaxy S8 atau Galaxy S9 ke Samsung Galaxy S10 memberikan perubahan yang cukup besar, dimana bisa dibilang cukup worth.

Pada layar juga terdapat fitur sensor sidik jari yang membuat handphone ini menjadi lebih mudah digunakan dan aman untuk dimiliki.

Kamera

Galaxy S10 Plus mempunyai dua kamera depan, yang mana konsep layarnya disebut sebagai Infinity-O.

Layar Infinity-O adalah layar ponsel yang meminimalkan bezel dengan membuat potongan berbentuk O di sudut atas layar untuk kamera depan. Sebelumnya, kamera depan ponsel Samsung berada di tengah bagian atas layar.

Desain Galaxy S10+ dengan Infinity-O membuat ukuran layar handphone menjadi lebih besar dan tidak begitu mengganggu Ketika menonton atau bermain game.

Kamera depan Samsung Galaxy S10+ memiliki resolusi 10MP dan 8MP RGB Depth. Dilengkapi dengan fitur Live Focus dan mode portrait yang memiliki efek seperti Zoom dan Spin.

Untuk kamera belakang terdapat tiga kamera horizontal di bagian tengah atas, dilengkapi dengan flash dan sensor detak jantung.

Tiga kamera tersebut memiliki resolusi 12MP untuk telephoto 45°, 12MP wide-angle (77°), dan 16MP ultra wide (123°)

Kamera Samsung Galaxy S10+ dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang dapat mengenali objek gambar yang ingin diambil dan mengarahkan fokus otomatis pada objek.

Teknologi kamera AI ini sudah bisa dibilang dapat menyaingi seri Apple iPhone 11 dan seri berikutnya. Untuk memiliki handphone berkamera teknologi AI dengan harga terjangkau sangat jarang dapat temukan. Di Jagofon, terdapat banyak pilihan handphone dengan teknologi AI dan spesifikasi canggih lainnya.

Pengambilan video juga lebih stabil dengan adanya fitur Stabilizer pada kamera. Hal ini akan membuat kualitas video yang kamu rekam menjadi lebih baik dibandingkan handphone tanpa stabilizer. Selain itu, S10+ juga mendukung pengambilan video 4K hingga 60fps.

Kamera merupakan salah satu penentu keputusan dalam membeli sebuah handphone. Setiap kamera belakang masing-masing memiliki focal length dan aperture yang berbeda. Untuk fotografer atau videografer, handphone ini dapat kalian jadikan pertimbangan untuk dimiliki. Berikut adalah spesifikasi lengkap S10+:

  • Kamera depan: 10 MP (Dual-Camera, Autofocus, HDR)- Kamera utama: 12 MP (IOS, PDAF)- Kamera dua: 12 MP (Telephoto, IOS, PDAF)- Kamera tiga: 16 MP (Ultra-wide)- Video: 3840x2160 (4K UHD/60fps), 1920x1080 (Full HD/240fps), 1280x720 (HD/960 fps)

Performa

Tidak membuat lag dan bisa multitasking, performa Samsung Galaxy S10+ dapat dikatakan memuaskan dikarenakan spesifikasi yang ada pada perangkat.

Meskipun menggunakan handphone untuk bermain game 3D dan dengan pengaturan resolusi grafis yang maksimal, pergerakannya sangatlah mulus, tidak lag, dan bisa mendukung hingga 60fps. Selain Oppo Reno6 yang juga memiliki RAM 12, Samsung Galaxy S10+ sangat cocok untuk para gamer.

Dibandingkan Samsung Galaxy S10, tipe S10+ memiliki rating yang lebih baik pada performa dan kinerja handphone.

Baterai

Galaxy S10+ memiliki kapasitas baterai 4.100mAh yang termasuk cukup besar, sama dengan kapasitas baterai yang juga dimiliki oleh iPhone XS.

Selain memiliki kapastias baterai yang besar, daya tahan baterainya pun lebih awet atau tahan lama meskipun digunakan untuk pemakaian maksimal seperti main game, nonton video, dan sebagainya.

Meskipun bodi handphone akan memanas dalam pemakaian jangka panjang, namun masih lebih baik dari seri yang sebelumnya. Begitu juga dari segi baterai yang lebih tahan lama.

Tipe baterai yang dimiliki adalah Li -- Ion yang tidak bisa dilepas seperti Samsung seri lama. Samsung S10+ juga mendukung wireless charging.

Kesimpulan

Apakah kamu tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy S10 atau S10+ dengan harga yang terjangkau? Langsung aja cek di Jagofon! Meskipun secondhand, semua perangkat memiliki garansi, berfungsi dengan utuh, dan sudah melewati proses pengecekan.

Tidak hanya Samsung, Jagofon juga punya merek lain seperti Oppo Reno5 4G dan produk lain seperti Macbook Air.

Kalau kamu belum tahu, Jagofon juga punya program tukar tambah handphone loh. Kamu tidak perlu lagi ragu dengan kualitas yang diberikan Jagofon.

Kamu bisa coba belanja sekarang di Jagofon dan dapatkan handphone impianmu!