Jagofon Logo

iPad Pro 11" M1 (Wifi)

Menunjukan 1 - 3 dari 3 produk

Testimoni jagoan

Yuni

Proses cepet banget, dan bisa cod an pas kita ga ada waktu buat nyari handphone second yang bagus. Terimakasih jagofon

Ashofa

Aku kasih 5 Bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ buat Jagofon! Servicenya fast response banget dan bisa kasih pilihan yang intinya bisa bikin buyer lebih puas dan ga rugi buat beli hpnya! Good Job!

Darren G

At first, I was skeptical about all this, so I bought the cheapest phone I could find on this site. Their service was excellent to my surprise and the quality of the phone was great! I gave that phone to my 10 year old and today I just bought a better one for me! :)

Dewi S

Wah baru beli iPhone murah tapi berfungsi 100%! Gw baru beli iPhone 6s dan ga nyangka semulus ini!

Annisa Ambarukmi

produk nya original, alsesoris komplit, kualitas juga sangat bagus, muluuuus, packaging juga OK, fast respon, diantar juga kerumah tanpa biaya tambahan, oia dapet tambahan screen protector juga.. terimakasiiiih !!

Muhammad Hendry

Alhamdulillah, barangnya sesuai dengan kondisi. Admin dan pengirim paketnya juga sabar banget ngelayaninnya. Thank you jagofon

Yohanes joe

Barang sesuai harapan,berfungsi bgs

Risky Septiana

Pengiriman sehari sampai cepet bangetttt, bh 100%, imei aman, kondisi lumayan oke. Trimakasih Jagofon?

Hanif Dinar Mufida

high quality product and service! if you're looking for secondhand smartphones, jagofon is a right place for you. would definitely recommend to my friends and family👍🏼👍🏼👍🏼

Aan Afrino

Alhamdulillah ga ada kendala sama sekali, produknya juga ga ada cacat masih mulus banget kaya baru

Muhammad Ali Akbar

The whole process was very fast and easy. The phone looks completely brand new, you couldn't tell it's secondhand! Excellent customer service and product quality. Thank you Jagofon!

Awi Wijaya

Fast respon, lgsg dilayani dgn baik, barang juga diterima dengan baik, tidak mengecewakan dan sesuai iklan. Buat kalian yg bingung beli HP 2nd kualitas super cobain deh beli disini. High recommend. Sukses terus Jagofon!

Peni Ariska

Aku rekomendasi ke kalian yang punya low budget tapi mau cari web aman dengan produk yang berkualitas. Pelayanan yang ramah dan gaakan kecewa.

M Habibur Rahman

JUJUR AWALNYA RAGU TAPI PAS UDH DATENG PUAS BANGETT TER THEBEST LAH INI JAN RAGU BJAT BELI DISINI JAGOFON THEBEST KUALITASNYA BAGUS BANGET TERIMA KASIH JAGOFON

Yohanes joe

Barang sesuai harapan, Cs ramah dan mau menjelaskan, Beli pagi sore sampai, Mungkin akan beli kembali buat yg ke2,ke3 Recomen bgt beli disini....

Billy Marvin

Pas sampe saya buka check condisi Wow battre condisi 100% barang nya sebagai Iphone berfungsi dengan baik. Mereka emang menjaga Condisi smartphone dengan teliti. Kaget bisa quality nya mantap, battre nya mantap! 100% gokil, Jagofon!

Andhee Agustinus

CSnya sangat fast respons dan barangnya pun sesuai dengan deskripsi. Siang pesan sore sudah sampai. Sangat puas belanja disini. Metode pembayaran pun flexible dan beragam. Semoga awet barangnya, suskes selalu JagoFon tetap jaga kualitasnya. Regards.

Ini Spesifikasi dan Harga iPad Pro M1 Tahun 2023

Untuk Jagoans penggemar setia iPad, pasti sudah tidak asing dengan beberapa versi iPad ke belakang yang memiliki performa yang powerful, khususnya untuk photo editingiPad yang sangat mudah untuk dibawa, versatile, dan keunggulan-keunggulan lainnya membuatnya menjadi tablet yang cocok dan praktis untuk menjadi tablet kerja. Apalagi dengan hadirnya iPad Pro M1 yang akan membuat Jagoans berpikir untuk memilih tablet dan meninggalkan laptop.

Dengan banyak aksesoris tambahan yang tersedia seperti keyboard dan apple pencil, iPad kini sudah bisa menjadi pengganti laptop. Ditambah dengan aplikasi Procreate besutan Apple, semakin membuat iPad digemari dan dicari oleh banyak graphic designer maupun illustrator. Dirilis pada tahun 2021, iPad ini memiliki banyak fitur unggulan lho Jagoans! Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya? Yuk mari kita breakdown di bawah!

Display Liquid Retina XDR

iPad Pro M1 ini memiliki dua model atau ukuran layar, yaitu versi 11 inch, dan 12,9 inch dan versi seluler atau wifi. Pada ukuran 11 inch, layar yang digunakan iPad ini beresolusi 1668 x 2388 pixel dengan teknologi layar IPS Liquid Retina. Sedangkan untuk versi 12,9 inch menggunakan teknologi yang lebih baru yaitu Liquid Retina XDR mini-LED yang dapat menghasilkan warna yang lebih tajam, serta kontras yang tinggi dengan fitur 10.000 LED.

Selain itu, resolusi dari iPad Pro M1 dengan layar 12,9 inch tentunya memiliki resolusi yang lebih tinggi dengan 2048 x 2737 pixel dengan refresh rate yang sama di 120 Hz. Fitur XDR LED ini tentunya sangat menguntungkan untuk pengguna yang menginginkan warna yang nyata, seperti desainer dan editor. Disamping itu, pengguna juga akan dimanjakan saat menonton video maupun bermain game membuat iPad ini sangat nyaman digunakan karena warnanya yang tajam dan kontras yang tinggi.

Chip M1 yang Powerful

Fitur unggul yang lain dari iPad Pro M1 ini adalah prosessornya yang sudah menggunakan chip M1. Cocok untuk Jagoans yang menginginkan tablet dengan performa yang tinggi dan prosesor yang powerful. Prosesor pertama besutan apple ini juga dipakai dalam versi Mac dan mendapat banyak pujian dari pengguna. Di samping itu, chipset ini juga didukung apple neural engine dan dapat meningkatkan performa dibandingkan A12Z Bionic pada iPad Pro versi sebelumnya.

Dengan chipset M1, iPad Pro M1 ini dapat menghasilkan peningkatan performa 50 persen untuk CPU dan 40 persen untuk GPU. Apple juga memberikan pilihan kapasitas RAM 8 GB atau 16 GB untuk kedua model iPad Pro M1.  Meskipun tidak memiliki slot untuk SD Card, iPad Pro ini dapat terhubung dengan eksternal memori, baik card reader maupun hard drive melalui USB Port C thunderbolt yang dapat didukung SSD. Untuk kapasitas memori internal, iPad Pro ini juga menawarkan kapasitas memori dengan ukuran 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Spesifikasi lengkap dari iPad Pro M1 dapat dilihat pada tabel berikut :

iPad Pro M1 11 inch

  • Dimensi: 247.6 x 178.5 x 5.9 mm
  • Resolusi layar: 1668 x 2388 piksel
  • Tipe layar: Liquid Retina IPS LCD, 120 Hz
  • Kamera belakang: 12 MP (f/1.8, dual pixel PDAF) + 10 MP (f/2.4, ultra wide) + TOF 3D LiDAR scanner, rekam video 4K
  • Kamera depan: 12 MP (f/2.4, ultrawide, Center Stage), rekam video 1080p
  • Sistem operasi: iPad OS 14.5.1
  • Warna: Silver, Space Gray
  • Memori internal: 128 GB/256 GB/512 GB dengan RAM 8 GB, 1 TB/2 TB dengan RAM 16 GB
  • Baterai: 7538 mAh

iPad Pro M1 12.9 inch

  • Dimensi: 280.6 x 214.9 x 6.4 mm
  • Resolusi layar: 2048 x 2732 piksel
  • Tipe layar: Liquid Retina XDR mini-LED LCD, 120 Hz
  • Kamera belakang: 12 MP (f/1.8, dual pixel PDAF) + 10 MP (f/2.4, ultra wide) + TOF 3D LiDAR scanner, rekam video 4K
  • Kamera depan: 12 MP (f/2.4, ultrawide, Center Stage), rekam video 1080p
  • Sistem operasi: iPad OS 14.5.1
  • Warna: Silver, Space Gray
  • Memori internal: 128 GB/256 GB/512 GB dengan RAM 8 GB, 1 TB/2 TB dengan RAM 16 GB
  • Baterai: 7538 mAh

Kamera dengan Sensor Lengkap

Untuk Jagoans yang membutuhkan kamera untuk merekam video, foto, maupun kamera untuk keperluan meetingvideo call, dan webinar, iPad Pro ini memiliki fitur kamera yang mumpuni. Dengan kamera depan yang beresolusi 12 MP yang dilengkapi lensa ultra wide untuk tampilan yang lebih luas. Terdapat juga fitur center stage, yang dapat mengikuti gerak-gerik pengguna secara otomatis dan tetap dalam frame saat menggunakan video call.

Kamera belakang dari iPad Pro yang satu ini juga tidak kalah canggih. Pasalnya, kamera belakang dari iPad ini sudah beresolusi 12 MP dengan lensa ultra wide 10 MP serta LiDAR Scanner untuk menghasilkan efek kedalaman. Untuk perekaman video, iPad Pro ini dapat merekam hingga resolusi 4K, yang tentunya menghasilkan video yang sangat jernih dengan kualitas terbaik. Cocok untuk Jagoans yang berprofesi sebagai content creator yang membutuhkan perekam video sekaligus editing.

Selain itu, teknologi LiDAR sensor pada kamera iPad Pro ini dapat mendeteksi objek dengan akurat serta mengenali jarak objek di sekitar dan dapat digunakan untuk keperluan fitur Augmented Reality (AR).

Baterai dari iPad Pro M1 ini juga tergolong awet dengan kapasitas 7538 mAh yang dapat diisi daya menggunakan USB Type C. Berdasarkan pengujian, baterai dari iPad Pro ini dapat bertahan 10 sampai 11 jam dengan sekali pengisian daya. Hal ini tentunya merupakan sebuah peningkatan dari iPad versi sebelumnya.

Kesimpulan

Untuk Jagoans yang tertarik membeli iPad Pro ini, berikut rangkuman kelebihan dan kekurangan dari iPad Pro M1 yang dapat dipertimbangkan :

Kelebihan:

  • Menggunakan prosesor M1 yang memiliki performa lebih baik dari prosesor yang ada di versi iPad Pro sebelumnya.
  • Cocok untuk para desainer dan editor yang membutuhkan gadget yang mudah dibawa kemana-mana yang didukung oleh warna yang tajam dan kontras yang tinggi serta mendukung fitur apple pencil.
  • Daya baterai yang tergolong awet dengan USB Type C
  • Memiliki fitur kamera depan dan belakang yang mumpuni
  • Memiliki sensor LiDAR dan dapat menggunakan eksternal memori

Kekurangan:

  • Memiliki kapasitas RAM yang sedikit kurang
  • Versi 11 inch tidak memiliki fitur miniLED display
  • Tidak memiliki jack audio
  • Memori internal kurang maksimal
  • Hanya tersedia dua warna, yaitu silver dan space grey

Gimana nih Jagoans? Terarik untuk membeli iPad Pro M1 ini? Daripada bingung cari yang original dimana, mending langsung ke website Jagofon aja yuk! Jagofon memastikan semua produk yang ditawarkan adalah produk original dengan melakukan lebih dari 90+ tes dan memberikan garansi selama 6 bulan lho Jagoans! Selain itu, dengan berbelanja di Jagofon, kamu juga ikut berkontribusi untuk mengurangi limbah elektronik lho! Yuk tunggu apalagi? Dapatkan gadget impian kamu hanya di Jagofon!

pengiriman ekspres
transaksi aman
kualitas terjamin