Semua Produk
Mengubah Dunia

Mengubah Dunia

Jaminan 7 hari uang kembali

Jaminan 7 hari uang kembali

Garansi fleksibel

Garansi fleksibel

Pengiriman gratis untuk semua produk

Pengiriman gratis untuk semua produk

testimoni jagoan

Inilah Spesifikasi Macbook Pro 13 Inch Tahun 2018

MacBook Pro 13 Inch tahun 2018 adalah bagian dari lini produk laptop premium Apple yang menonjol dengan desain elegan, performa tangguh, dan layar berkualitas tinggi. Laptop ini hadir dengan layar Retina 13,3 inci yang memberikan resolusi tinggi dan warna yang tajam, menciptakan pengalaman visual yang luar biasa.

MacBook Pro ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Touch Bar, sebuah layar sentuh kecil di bagian atas keyboard yang menyesuaikan diri dengan konteks aplikasi yang sedang digunakan, memberikan akses cepat ke fungsi-fungsi tertentu. Keamanan juga menjadi fokus, dengan hadirnya sensor sidik jari Touch ID untuk membuka kunci sistem dan mengamankan datamu.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8, MacBook Pro 13 Inch 2018 menawarkan kinerja yang sangat baik. MacBook Pro yang satu ini layak untuk dipertimbangkan untuk kamu beli, nih! Yuk, kita simak bersama spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Desain

Laptop ini memiliki kerangka yang ramping dan ringan, dibuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi yang memberikan sentuhan premium dan tahan lama. Desainnya yang minimalis, dengan sudut-sudut yang halus dan logo yang ditempatkan dengan tepat di bagian atas tutupnya, menciptakan kesan kesederhanaan yang khas produk Apple.

Layar Retina 13,3 inci dengan bezel yang tipis juga memberikan tampilan yang memukau, menambahkan dimensi estetika yang luar biasa. Keyboardnya yang ergonomis memberikan pengalaman mengetik yang nyaman, sedangkan Touch Bar memberikan sentuhan modern dan interaktif dengan memberikan akses cepat ke berbagai fungsi. Desain ini tidak hanya memberikan kesan artistik tetapi juga memberikan kinerja yang superior.

Spesifikasi

Bodi

  • Dimensi: 34.93 x 1.55 x 24.07 cm
  • Bobot: 1.83 kg
  • Warna: Silver dan Gray

Layar

  • Monitor: Layar dengan lampu latar LED dan teknologi IPS
  • Ukuran: 13.3 inch
  • Resolusi: 2880 x 1800 pixel

Chipset

  • Prosesor: Intel Core i7 (I7-5557U)
  • Sistem Operasi: macOS Mojave

Memori & Penyimpanan

  • Memori: Memori terpasang DDR4 2400 MHz sebesar 16 GB
  • Penyimpanan: 256/512 GB

Baterai

  • Baterai polimer litium 83.6 Wh
  • Web nirkabel hingga 10 jam
  • Pemutaran film iTunes hingga 10 jam
  • Waktu siaga hingga 30 hari
  • Adaptor Daya USB-C 87W

Konektivitas

  • Wi-Fi: Jaringan nirkabel Wi-Fi 802.11ac; kompatibel dengan IEEE 802.11a/b/g/n
  • Bluetooth: Teknologi nirkabel Bluetooth 5.0
  • Thunderbolt: Empat port Thunderbolt 3 (hingga 40 Gbps)
  • USB: Empat port USB 3 (hingga 10 Gbps)

Lainnya

  • Kamera: HD FaceTime 720p
  • Keyboard: Papan ketik berukuran penuh dengan lampu latar
  • Touch Bar: Touch Bar dengan sensor Touch ID terintegrasi
  • Trackpad Force Touch: Untuk kontrol kursor yang akurat dan kemampuan mendeteksi tekanan: mengaktifkan klik Bertenaga, akselerator, gambar yang sensitif terhadap tekanan, dan gerakan Multi-Touch

Layar

Layar MacBook Pro 13 Inch tahun 2018 memancarkan kualitas visual yang menakjubkan, menghadirkan pengalaman menonton dan bekerja yang luar biasa. Dengan teknologi Retina, resolusi tinggi 2560 x 1600 pixel, dan dukungan untuk jutaan warna, layar ini menghasilkan gambar yang tajam, detail yang jelas, dan reproduksi warna yang akurat.

Kemampuan layar untuk menghadirkan tingkat kecerahan yang tinggi dan kontrast yang mendalam membuatnya ideal untuk tugas-tugas kreatif seperti pengeditan foto dan video. Dengan ukuran layar 13,3 inci ini, membuat MacBook Pro 13 Inch portabel dan nyaman untuk digunakan di mana saja. Bezel yang tipis mengoptimalkan ruang layar, memberikan kesan futuristik dan memaksimalkan ruang tampilan.

Layar ini juga dilengkapi dengan teknologi True Tone yang menyesuaikan suhu warna layar sesuai dengan pencahayaan sekitar, menciptakan visual yang lebih alami dan nyaman bagi mata Jagoans. Dengan kombinasi semua fitur ini, layar MacBook Pro 13 Inch 2018 tidak hanya menarik secara visual serta menyediakan lingkungan kerja yang optimal.

Prosesor

Prosesor yang ditanamkan dalam MacBook Pro menjadi tulang punggung performa tinggi dan responsif. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi ke-8, yang menawarkan kecepatan clock yang signifikan dan kemampuan multi-core yang mumpuni. Dengan dukungan hingga quad-core, prosesor tersebut memberikan kinerja yang sangat baik.

Laptop ini cocok digunakan untuk tugas-tugas pemrosesan berat seperti pengeditan video, rendering grafis, dan multitasking intensif. Selain prosesor yang cepat, MacBook Pro 13 Inch tahun 2018 juga sangat efisien. Prosesor Intel Core generasi ke-8 ini dirancang untuk memberikan keseimbangan yang optimal antara daya tahan baterai dan kinerja tinggi.

Baterai

Baterai MacBook Pro 13 Inch tahun 2018 menonjol dengan daya tahan yang luar biasa, memberikan Jagoans kebebasan untuk bekerja dan bermain tanpa khawatir tentang kehabisan daya. Dengan teknologi baterai lithium-polimer yang canggih, MacBook Pro ini dapat bertahan hingga 10 jam penggunaan normal, menjadikannya ideal untuk kamu yang sering bepergian atau bekerja dalam perjalanan.

Dukungan manajemen daya yang cerdas juga memberikan efisiensi tinggi, memastikan bahwa daya baterai digunakan secara optimal untuk mendukung kinerja tinggi prosesor dan tampilan Retina yang memukau. Baterai MacBook Pro 13 Inch 2018 dapat diisi ulang dengan cepat melalui port USB-C yang mendukung teknologi pengisian daya cepat.

Speaker, Microphone dan Kamera

Speaker, mikrofon, dan kamera MacBook Pro 13 Inch 2018 menciptakan kombinasi multimedia yang mengesankan. Speaker stereo tingkat tinggi yang terpasang di kedua sisi keyboard menyajikan kualitas audio yang memukau. Desain akustik yang ditingkatkan memberikan suara yang jernih dan mendalam, menghadirkan detail audio yang memikat.

Kualitas suara yang superior ini tidak hanya meningkatkan pengalaman mendengarkan musik dan menonton video, tetapi juga menjadi nilai tambah bagi para profesional yang bergantung pada audio berkualitas tinggi untuk keperluan pekerjaan kreatifmu. Mikrofon yang terintegrasi dengan baik memastikan kualitas suara yang jernih selama panggilan video atau konferensi online.

Sementara itu, kamera FaceTime HD yang terletak di bagian atas layar memberikan gambar yang tajam dan detail untuk panggilan video yang lebih memuaskan. Dengan kombinasi speaker, mikrofon, dan kamera yang unggul, MacBook Pro 13 Inch 2018 tidak hanya menawarkan performa tinggi secara visual dan audio, tetapi juga mendukung kebutuhan komunikasi dan kolaborasi secara efektif.

Fitur lain

MacBook Pro 13 Inch dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang meningkatkan produktivitas dan kenyamananmu. Salah satu fitur utamanya adalah Touch Bar, layar sentuh interaktif yang menyesuaikan diri dengan konteks aplikasi yang digunakan, memberikan akses cepat ke berbagai fungsi dan perintah. Touch Bar menambah dimensi kreatifitas dengan menyediakan kontrol langsung untuk pengeditan multimedia dan aplikasi lainnya.

Keamanan juga menjadi fokus dengan adanya sensor sidik jari Touch ID yang terintegrasi di tombol daya. Ini memberikan keamanan tambahan dengan memungkinkan kamu membuka kunci sistem dan mengakses data dengan cepat dan aman. MacBook Pro 13 Inch ini juga dilengkapi dengan speaker stereo tingkat tinggi yang menghadirkan kualitas audio yang kaya dan jernih, menciptakan pengalaman multimedia yang lebih mendalam.

Kesimpulan

Jagoans harus mempertimbangkan kembali kebutuhan yang lebih efisien dan ekonomis dengan kebutuhanmmu. Model ini mungkin dianggap memiliki keterbatasan dalam hal opsi konektivitas dengan kehadiran hanya empat port Thunderbolt 3. Selain itu, beberapa pengguna mungkin merasa bahwa keyboard butterfly yang digunakan pada model ini kurang nyaman atau rentan terhadap masalah kinerja.

Tetapi Dengan kombinasi desain premium, performa unggul, dan fitur canggih, MacBook Pro 13 Inch tahun 2018 tetap menjadi pilihan populer di kalangan pengguna Apple. MacBook Pro 13 Inch tahun 2018 menawarkan sejumlah keunggulan yang sudah Jagofon rangkum menjadi beberapa poin:

  • Desainnya yang tipis dan ringan membuatnya sangat portabel, untuk kamu yang sering bepergian.
  • Layar Retina beresolusi tinggi memberikan pengalaman visual yang tajam dan warna yang kaya.
  • Dilengkapi dengan prosesor yang kuat, RAM yang cukup, dan penyimpanan SSD cepat.
  • Dengan kemampuan membuka laptop menggunakan sidik jari, memberikan pengalaman yang lebih interaktif dan keamanan tambahan.
  • Daya tahan baterai dapat digunakan tanpa perlu terus-menerus mencari colokan daya.

Untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai pilihan laptop terbaik untukmu, kamu dapat berdiskusi dengan kami di Jagofon. Kemudian kamu perlu melakukan riset dan melihat daftar laptop yang lain di website Jagofon. Jagofon menjual perangkat bekas yang sudah teruji kualitasnya, dengan melakukan quality control sehingga 100% berfungsi dengan baik.

Dengan membeli laptop di Jagofon, kamu akan mendapatkan jaminan garansi mesin 1-6 bulan seperti membeli perangkat yang baru. Hanya perlu melakukan checkout MacBook Pro yang kamu inginkan di Jagofon, lalu produk akan diantarkan ke rumahmu tanpa ongkir sepulau Jawa. Pastikan bahwa keputusan pembelianmu sesuai dengan kebutuhan sehari-hari dan memberikan nilai yang optimal untuk investasimu!