Change the World

Change the World

7-day money-back guarantee

7-day money-back guarantee

Flexible warranties

Flexible warranties

Free shipping on all products

Free shipping on all products

iPhone 6s Plus (Secondhand)

iphone 11

Showing 1 - 1 out of 1 products

Sort By
View

what jagoans say about us

iPhone 6s Plus: Handphone Mungil dengan Kapasitas Besar

Pada tahun 2015, dunia gadget diributkan dengan kemunculan iPhone 6s Plus yang dirilis oleh Apple. Sebenarnya apa yang membuat iPhone 6s Plus menonjol dibandingkan handphone lain sehingga mereka mengguncang dunia gadget?

Spesifikasi

  • Layar: 5.5in 1080p (401 ppi)
  • Dimensi: 158.2 x 77.9 x 7.3 mm
  • Berat: 192g
  • Prosesor: dual-core Apple A9
  • RAM: 2GB of RAM
  • Memori: 16/64/128GB
  • Sistem: iOS 9
  • Kamera:
    • 12MP kamera belakang dengan OIS
    • 5MP kamera depan
  • Koneksi:
    • LTE
    • Wi-Fi
    • NFC
    • Bluetooth 4.2
  • Fitur lain: GPS

Desain minimalis namun mewah

Sama dengan iPhone 6 Plus, Apple tetap menggunakan desain klasik yang sudah menjadi trademark brand tersebut. iPhone 6s Plus tetap menggunakan warna metalik yang khas dari jauh, dengan kamera di bagian belakang yang dibatasi dengan bagian lain oleh karena garis di bawahnya. Layar bagian depan juga hampir memenuhi semua bagiannya, hanya menyisakan ruangan di bagian bawah untuk Home Button.

Tentu saja, masih ada perbedaan antara iPhone 6s Plus dengan iPhone 6 series. Pertama, iPhone 6s Plus lebih tebal dan berat karena bezel mereka. Tetapi tenang saja, karena iPhone 6s Plus tepat pas di tangan kita. Kita tidak akan merasa bahwa handphonenya terlalu besar atau kecil di genggaman tangan. Terlebih lagi, Apple juga mendesain bagian luar iPhone 6s Plus sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan gampang terselip dari tangan.

Perbedaan kedua adalah desain belakang di iPhone 6s Plus. Di belakangnya, anda bisa melihat huruf S terukir di bagian bawah handphone tersebut. Perbedaan yang simpel namun menunjukan bahwa Apple melihat semua detail dari handphone mereka.

Tentu saja, perbedaan ini tidak membuat iPhone 6s Plus kekurangan atau semacamnya. Cara Apple menyelipkan perubahan-perubahan ini di desainnya yang klasik membuat iPhone 6s Plus terlihat elegan namun canggih.

A9 processor dan iOS 9

Ketika iPhone 6s Plus, banyak orang yang takjub terhadap kecepatan handphone tersebut. Ini semua berkat prosesor Apple A9 yang diklaim 70% lebih cepat daripada apple iPhone lain yang menggunakan prosesor Apple A8. Kecepatan ini sangat terlihat ketika anda switch dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain.

Jika anda membeli iPhone 6s Plus baru, kemungkinan besar anda akan mendapatkan iOS 9 sebagai sistemnya. Tidak usah khawatir, karena anda pasti mendapatkan upgrade sistem terbaru. Jika anda ingin tetap menggunakan iOS 9 pun tidak masalah, karena iOS 9 sudah memiliki Siri. Jadi, anda bisa memberikan Siri perintah atau menanyakan informasi terbaru darinya hanya dengan mengatakan “Hey, Siri.” Jika anda sering melakukannya, Siri akan bisa mengenali suara anda dengan cepat (pastikan anda melakukannya di daerah yang tidak ramai).

Fitur simpel yang sangat membantu

iPhone 6s Plus mempunyai fitur yang terlihat sederhana bagi kita sekarang namun mempunyai dampak yang cukup signifikan pada zamannya. Beberapa dari fitur tersebut adalah: Touch ID Touch ID adalah fitur yang digunakan ketika anda membuka iPhone 6s Plus anda. Ya, sistem dimana anda menyentuh Home Button untuk membuka kunci handphone adalah sistem Touch ID. Touch ID milik iPhone 6s Plus lebih cepat dibandingkan series sebelumnya, sehingga anda bisa menghemat waktu ketika membukanya.

3D Touch

3D Touch adalah nama awal fitur yang sering kita gunakan sekarang. Fitur ini memberikan kita opsi untuk menggunakan aplikasi tanpa membukanya. Hal ini bisa anda lakukan jika anda menekan aplikasinya sampai ada window pop out yang muncul. Nah, window ini lah yang akan memberikan anda opsi untuk menggunakan aplikasinya tanpa harus masuk ke aplikasinya terlebih dahulu.

Ketika iPhone 6s Plus dirilis, hanya beberapa aplikasi dan aplikasi milik iPhone yang bisa menggunakan 3D Touch. Sekarang, fitur tersebut sudah diganti dengan Haptic Touch.

Taptic Engine

Taptic Engine adalah nama unik yang sistem vibrasi milik iPhone 6s Plus. Meskipun sekarang fitur ini adalah vibrasi biasa, mereka cukup booming ketika mereka baru saja dirilis. Bagaimana tidak? Akhirnya ada sistem vibrasi unik yang cukup keras untuk bisa mengambil perhatian kita. Dan kita juga bisa mengganti pola vibrasi tersebut!

Taptic Engine milik iPhone 6s Plus sangat pas, karena mereka tidak terlalu kencang atau terlalu lembut. Jadi, anda tidak usah khawatir apabila anda akan miss atau kaget karena vibrasinya. Jika anda ingin mengurangi atau menambah vibrasinya, anda tinggal mengganti polanya saja.

Kamera yang berkualitas

iPhone 6s Plus dilengkapi dengan kamera dengan megapixel yang cukup besar, yaitu 12 MP. tenang saja, karena kualitas jepretannya sepadan dengan jumlah megapixelnya.

Foto yang dihasilkan oleh iPhone 6s Plus cukup akurat dengan objek aslinya. Anda bisa melihat detailnya dengan jelas, mulai dari objek foto sampai dengan background di belakang. Cahaya yang dihasilkan di foto pun cukup impresif, karena cahaya tidak terlalu gelap atau terang. Semuanya terlihat natural.

Kualitas yang sama juga bisa dilihat ketika anda merekam video. Fitur 4K mereka sangat berguna apabila anda ingin membuat video dengan kualitas yang tinggi. Fitur tersebut tersembunyi di dalam UI kamera, sehingga anda harus mencarinya untuk menggunakannya.

Tentu saja, kamera depannya juga memberikan hasil yang baik. Jika anda benar-benar mengambil selfie setengah badan, anda bisa mendapatkan hasil yang jernih dan memberikan detail yang memuaskan. Tentu saja, fitur ini paling optimal ketika digunakan untuk selfie setengah badan.

Apple juga menambahkan fitur Live Photos, dimana mereka akan “capture” moment sebelum dan setelah foto. Jika anda ingin menggunakan animated wallpaper, anda bisa menggunakan fitur ini.

Harga dan Kesimpulan

Harga iPhone 6s Plus tergantung dengan memori yang anda gunakan. Range mereka sekitar Rp. 3.500.000 sampai 4.000.000. Harganya cukup menarik, mengingat bagaimana handphone mungil ini mempunyai fitur yang tidak kalah dengan handphone jaman sekarang.

Jika anda merasa sayang untuk mengeluarkan biaya ekstra untuk iPhone 6s Plus, anda bisa membeli handphone second. Dijamin mereka akan lebih murah. Tentu saja, anda juga harus memastikan bahwa kualitas handphonenya tidak murahan juga. Anda bisa memastikannya dengan melakukan tips cara cek iPhone bekas ini.

Beli iPhone 6s Plus di Jagofon

Jika anda tidak ingin repot, anda bisa membeli iPhone 6s Plus second di Jagofon. Anda bisa mendapatkan iPhone 6s Plus dengan harga Rp. 3.050.000. Harganya cukup murah, mengingat handphone bekas Jagofon selalu melewati screening handphone agar pelanggan mendapatkan handphone second dengan kualitas brand new. Apabila anda tidak puas dengan handphone yang anda beli, anda bisa mengembalikannya dan mendapatkan uang anda kembali dalam waktu 7 hari setelah anda membelinya.

Tawaran Jagofon cukup menggiurkan, bukan? Kalau tidak percaya, daftar di Jagofon saja sekarang dan cek handphone yang disediakan Jagofon. Anda pasti tidak akan menyesal.